Geram Dipolisikan Nikita Mirzani, Sam Aliano Siap Melawan!

0
2602
Nikita MIrzani
Copyright©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Geram Dipolisikan Nikita Mirzani, Sam Aliano Siap Melawan!

Oketekno.comKasus penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang dialamatkan kepada Nikita Mirzani rupanya berbuntut panjang. Niki yang tak terima saat dirinya dilaporkan akhirnya melaporkan balik Sam Aliano, siapa dia?

Sebelumnya diketahui jika ibu dua anak itu memang tersangkut kasus pelecehan terhadap petinggi institusi TNI. Kasus tersebut muncul ketika adanya cuitan di dunia maya yang dilontarkan oleh Niki.

Akan tetapi postingan itu saat ini sudah tak bisa dijumpai oleh netizen di Twitter. Karena itu juga publik langsung berspekulai jika kicauan itu palsu, namun ada yang tetap percaya jika Niki melakukan itu dengan sengaja.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Justru Senang Banyak yang Melaporkan Dirinya ke Polisi, Kok Bisa?

Setelah dicapture dan diunggah ke akun sosial media, akhirnya ada laporan dari sejumlah pihak. Kasus itu langsung menjadi besar dan dibicarakan oleh netizen di dunia maya mengenai kontroversi yang kembali muncul.

Niki sendiri dengan tegas mengelak jika postingan di dunia maya itu adalah buah pemikirannya. Tak tunggu waktu lama, Sam Aliano langsung dilaporkan ke pihak berwajib tas kasus pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda itu dilaporkan ke polisi pada Senin, 9 Oktober kemarin ke Polda Metro Jaya. Laporan dilakukan oleh kuasa hukum dari Nikita Mirzani atas pasal pencemaran nama baik.

Laporan yang dilakukan oleh mantan kekasih Kiki The Poters itu membuat Sam Aliano kaget. Pasalnya ia tak diajak rundingan terlebih dahulu sebelum Niki membuat laporan kepada pihak berwajib.

BACA JUGA : Disindir Soal Foto Hot, Nikita Mirzani Ngamuk Sebut Haters Sudah Tak Perawan!

Bahkan Sam menyayangkan adanya tindakan gegabah yang dilakukan oleh Niki karena tak ada pembicaraan mengenai jalur damai terlebih dahulu. Hingga akhirnya permasalahan masuk ke ranah hukum.

“Saya bertanya, kenapa dia lakukan hal itu (lapor polisi)? Kenapa dia enggak ambil jalur damai lebih dulu agar masalah ini selesai?” jelas Sam saat jumpa pers. Karena itulah akhirnya Sam Aliano semakin geram.

Sam mengaku jika dirinya tak takut dengan laporan pihak Nikita Mirzani kepada pihak berwajib. Ia merasa tak terima, dan akan mengambil tindakan tegas.

BACA JUGA : Dituduh Jadi Orang Ketiga, Nikita Mirzani Akui Pegang ‘Kartu As’ Zack Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY