Lama Vakum Main Sinetron, Ini Alasan Wulan Guritno Terima Tawaran Gabung Dunia Terbalik!

0
1129
Mieke Amalia, Felicya Angelista dan Wulan Guritno Dunia Terbalik
copyright ©Instagram/wulanguritno

Lama Vakum Main Sinetron, Ini Alasan Wulan Guritno Terima Tawaran Gabung Dunia Terbalik!

Oketekno.comSudah lama tak bermain sinetron akhirnya Wulan Guritno muncul di Dunia Terbalik. Tapi apa alasannya mau bergabung dengan kisah yang dimainkan oleh Agus Kuncoro cs itu?

Seperti diketahui jika Wulan memang lama tak ikut ambil bagian dalam sejumlah sinetron terutama tayangan striping. Padahal penggemarnya banyak yang mengidam-idamkan aktris cantik itu agar tampil.

Setelah lama tak terlihat di dunia hiburan akhirnya ia kembali ke dunia akting dengan ikut dalam sinetron Dunia Terbalik. Ia menjadi salah satu aktris yang tampil dalam kisah para keluarga tenga kerja Indonesia itu.

BACA JUGA : Rating ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Sukses Geser ‘Dunia Terbalik’ dari Puncak, Ini Kata Rumah Produksi Tobali Putra!

Sebelum tampil di sinetron unggulan RCTI itu, Wulan Guritno mengaku sempat menolak berbagai tawaran untuk bermain FTV ataupun sinetron. Akan tetapi penolakan itu justru tak dilakukan untuk Dunia Terbalik.

Lantas apa alasan dari wanita berusia 36 tahun itu menerima tawaran untuk bermain di sinetron besutran MNC Pictures itu? Tak hanya soal popularitas akan tetapi juga kisah menarik di sinetron menjadi daya tarik sendiri.

Wulan Guritno Dunia Terbalik
copyright ©Instagram/wulanguritno

Ibunda dari Shaloom itu mengaku bisa lebih fleksible dan nyaman ketika menjalani akting di sinetron Dunia Terbalik. Apalagi ia baru masuk sehingga tak banyak scene yang akan dimainkan.

“Memang setahun belakangan ini tawaran sinetron banyak berdatangan tapi belum bisa diterima,” jelas Wulan Guritno kepada awak media. “Karena satu dan lain hal kayak waktu, mereka maunya 7 hari dalam seminggu. Mau dibayar honor selangit nggak mungkin aku mau,” tambahnya.

Wulan Guritno
copyright ©Instagram/wulanguritno

Selain itu kenyamanan ketika berada di lokasi syuting juga menjadi pertimbangan khusus dari Wulan. Ia mengaku senang dan langsung membaur dengan para keru dilokasi syuting acara milik RCTI tersebut.

Terlebih seluruh kru dan pemain sinetron lainnya menyambut kedatangan dari tokoh Lela dengan suka cita. Karena perasaan nyaman itu akhirnya Wulan Guritno bisa tampil lebih percaya diri dan melakoni adegan demi adegan dengan sepenuh hati, itulah alasan mengapa Wulan mau bintangi Dunia Terbalik.

BACA JUGA : Terungkap, Ini Faktor Sinetron Dunia Terbalik Dapat Tempat Utama di Hati Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY