Heboh, Putri Stagi Model Majalah Dewasa Mengaku Dihamili Ferry Juan Hingga Ditelantarkan!

0
875
Putri Stagi, Ferry Juan
Copyright©tabloid bintang

Heboh, Putri Stagi Model Majalah Dewasa Mengaku Dihamili Ferry Juan Hingga Ditelantarkan!

Oketekno.com – Kabar mengejutkan tengah datang dari Putri Stagi yang merupakan  seorang model majalah dewasa yang mengaku jika dirinya telah dihamilik oleh Ferry Juan. Bahkan 16 tahu lalu ia telah melahirkan seorang anak dari hasil hubungan suami istrinya dengan Ferry Juan. Anak tersebut diberinya nama sebagai Sanneth Khaturia.

Baca ini : Terungkap, Ini Penyebab Tsania Marwa Gagal Peroleh Hak Asuh Anak!

Dari keterangan Putri, Ferry kini sudah tidak peduli dengan dirinya. Bahkan ia dinilai telah menelantarkan sang anak dan juga dirinya. Belum lagi usai Sanneth yang menginjak 16 tahun kini diketahui sudah tak terkendali.

Melalui penuturannya, Putri Stagi mengatakan jika ia hanya ingin Ferry Juan mau bertanggung jawa terhadap dirinya dan anak-anaknya. Apalagi saat ini mental sang anak tidak begitu baik.Bahkan sang anak kerap melakukan hal yang tidak wajar dnegan alih-alih mengikuti ayahnya.

“Saya mau Ferry Juan, dia harus bertanggung jawab. Karena mental dan moral anak saya sangat buruk. Dulu dia (Sanneth) nurut, syuting apa aja dia mau. Dia pakai tato menurut saya nggak wajar. Setiap saya tanya, kamu kemana? Dia langsung bilang, ah daddy juga suka gini kan?”, ucapnya dikutip dari tabloid bintang.

Putri Stagi, Ferry Juan
Copyright©liputen

Kuasa hukum Putri yakni Razman Nasution mengatakan jika saat ini kliennya tengah berusaha membuka silaturrahmi kepada Ferry Juan. Kliennya ingin agar pengacara tersebut mau mengaku sang anak, Apalagi kini Ferry sendiri sama sekali tidak mengakui jiak Sanneth adalah anaknya.

Baca ini : Tekad Kuat Tsania Marwa Saat Terus Perjuangkan Hak Asuh Anak!

Sebelumnya Putri memang sempat membawa Sanneth anaknya untu bertemu dengan Juan yang saat itu tengah menginjak angka 11 tahun. Kejadian di masa lalu membuat keduanya sempat stres. Bahkan Sanneth sempat syock saat tahu jika ayah yang mengasuhkannya selama ini bukan ayah kandungnya.

Belum lagi kekawatiran Putri Stagi yang kerao dibuat stress dengan tinggkah laku sang anak. Ia takut jikalau sang anak akan menjadi korban kriminal dan pelecehan.

Saat dikonfirmasi Ferry Juan malah mengaku tidak mengenal siapa Putri. Bahkan ia mengatakan jika wanita itu mengetahui nomor dan alamatanya dari media. Bahkan sejaka Putri menelpon dan mengiriminya SMS, Putri tersu aja menganggau hidup Ferry.

Baca juga : Saling Gugat Cerai, Ini Alasan Ibnu Jamil dan Ade Maya Tak Ributkan Soal Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY