Alasan Masuk Akal Krisdayanti Mencegah Aurel Hermansyah Menikah Muda!

0
652
Aurel Hermansyah, Krisdayanti
Copyright©Showbiz

Alasan Masuk Akal Krisdayanti Mencegah Aurel Hermansyah Menikah Muda!

Oketekno.com – Bukan hanya Ashanty saja yang tak rela jika Aurel Hermansyah harus menikah muda. Ternyata Krisdayanti sebagai ibu yang telah melahirkannya juga tidak mengijinkan sang anak untuk menikah di usia yang masih sangat muda.

Baca ini : Ini Permintaan Krisdayanti yang Belum Dikabulkan Azriel dan Aurel Hermansyah Hingga Sekarang!

Menurutnya, jika Aurel menikah muda nanti akan mudah cepat bosan. Itulah mengapa ia melarang sang anak menikah di usai yang masih muda. Saat ini Aurel sendiri tengah menjalin hubungan asmara dengan Rabbani Zaki.

Dimana DJ cantik ini sering kali memberikan sebuah ungkapan yang mengatakan jika dirinya ingin menikah muda. Walaupun begitu, sampai kini Krisdayanti sendiri masih belum mengenal dengan baik kekasih Aurel yang diketahui sebagai calon pilot tersebut.

Palagi Aurel sendiri belum mempertemukan kekasihnya itu dengan wanita yang dipanggilnya dengan sebutan mimi tersebut. Terlebih sebagai ibu, sudah wajar jika KD harus menimang-nimang bibit, bebet dan bobotnya.

Meski begitu, namun sebagai orang tua, pelantun ‘Menghitung Hari’ ini mengaku akan tetap memberikan dukungan dengan segala pilihan yang dipilih oleh sang anak.

Krisdayanti
Copyright©dream

Sejak memutuskan untuk bercerai dengan Anang Hermansyah dan menikah lagi dengan Raul Lemos, KD memang sudah jarang terlihat berkumpul apalagi bertemu dengan sang anak. Namun siapa sangka jika hal ini membuat dirinya rindu.

Baca ini : Ashanty Ternyata Sering Chatingan dengan Krisdayanti, Begini Reaksi Anang Hermansyah!

Ia mengatakan jika sebenarnya ia ingin bisa tinggal bersama dengan dua anaknya yakni Azriel dan Aurel. Ia mengaku memiiki hak atas anak-anaknya meski kini dirinya tidak bisa merawat langsung anak-anaknya yang kini telah menginjak usia remaja.

Namun jika sang anak mau tinggal bersamanya maka dengan senang hati Diva Indonesia ini akan menyiapkan kamar khusus untuk dua buah hatinya itu.Mengenai permintaannya itu, Krisdayanti menjelaskan jika ia tidak mau terlalu menuntut apalagi mendesak sang anak agar tinggal bersamanya.

Bahkan sampai sekarang ia mengaku menanggapi semua itu dengan santai. Apalagi ia tidak ingin membuat anak-ankanya jauh dari dirinya jika terlalu didesak.

 Baca juga : Alasan Krisdayanti Tak Restui Aurel Hermansyah Jika Nikah Muda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY