Gracia Indri Makin Kurus, Stres Mikir Proses Cerai dengan David Noah?

0
869
Gracia Indri, David Noah
Copyright©okezone

Gracia Indri Makin Kurus, Stres Mikir Proses Cerai dengan David Noah?

Oketekno.com – Saat ini rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH tengah berada di ujung tanduk. Nampak berbeda dari biasanya, pemain sinetron cantik ini terlihat lebih kurus. Apakah hal ini dikarenakan stress mengurus perceraiannya ?.

Baca ini : Begini Reaksi Gracia Indri Saat Mediasi dengan David Noah Gagal!

Menanggapi tentang ini, aktris kelahiran 14 Januari 1990 ini mengatakan jika tubuhnya yang terlihat lebih kurus bukan karena ia merasa stress akan perceraiannya. Akan tetapi saat ini ia tengah berusahan untuk membentuk badannya.

Selama setahun terakhir ini ia mengaku bahwa dirinya sedang berusaha untuk menurunkan berat badannya. “Lagi perawatan badan banget dari yang kemarin 78 kg. Jadi maksudnya naikinnya cukup cepat, nuruninnya cukup luar biasa PR sih. Butuh satu tahun lebih sampai berat badan yang sekarang. Jadi perjuangannya di belakang layar cukup PR”, katanya.

Bukan karena apa, pasalnya sebagai artis Gracia Indri paham betul jika pekerjaannya sebagai seorang artis menuntutnya untuk tampil sempurna di depan kamera. Bahkan ia ingin agar dirinya selalu terlihat cantik di depan layar kaca.

Gracia Indri, David Noah
Copyright©kapan lagi

Apalagi ia tahu betul, bahwa penilaian dari seorang artis tergnatung darimana publik melihatnya. Karena hal itulah ia berusaha agar tampil cantik di layar kaca. Apalagi sebelumnya ia sempat kurus, itulah mengapa kini ia tengah bersemangat untuk kembali kurus.

Baca ini : Doakan Laudya Chintya Bella Langgeng, Begini Reaksi Gracia Indri Saat Ditanya Soal Perceraian dengan David Noah!

Agar bisa mendapatkan berat badan yang seperti saat ini, artis 27 tahun ini mengaku menjalani diet dengan mengatur pola makannya. Ia mengaku jika sudah lima tahun ini ia tidak mengkonsumsi nasi putih.

Bahkan dirinya juga sudah menghidari daging merah. Namun ia tidak sepenuhnya menghidari daging merah pasalnya ia mengaku pusing jika lama tidak megkonsumsi daging. Karena hal itulah Gracia Indri menilai jika diet makan lemak dan daging yang disarankan temantemannya tidak cocok untuknya.

“Nggak makan nasi putih lagi sekitar lima tahunan. Dan udah nggak makan daging merah. Makanya teman-teman bilang diet makan lemak dan daging aja, kayaknya kurang cocok buat aku. Nggak lama makan daging merah pusing, jadi kayaknya cukup dikurangi dan hampir nggak sih”.

Baca juga : Terungkap, Ini Penyebab Gracia Indri Mantap Gugat Cerai David Noah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY