Kuasa Ilahi, Cheppy Chandra Meninggal dalam Keadaan Tersenyum!

0
1441
Cheppy Chandra, Sonny Septian,
copyright ©Instagram

Kuasa Ilahi, Cheppy Chandra Meninggal dalam Keadaan Tersenyum!

Oketekno.com – Tepatnya pada hari Kamis 12 Oktober 2017 kemarin Cheppy Chandra baru saja menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar ini ikut diunggah oleh akun gosip lambe_turah. Dimana dalam captionnya, akun ini ikut memberikan ucapan bela sungkawanya.

Baca ini : Innalillahi, Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia!

“Lambe Turah mengucapkan turut berduka atas meninggalnya aktor Cheppy Chandra. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin”, isi captionnya.

Bukan hanya memberikan ucapan, akun tersebut juga mengunggah sebuah foto dimana almarhum meninggal dunia dalam keadaan tersenyum. Dimana foto itu ikut di kolase bersama dengan fotonya saat masih muda dulu.

Alhasil ekspresi wajah aktor senior ini yang tersenyum saat meninggal dunia ini langsung menjadi pembahasan ramai publik. “Innalillahi. Subhanalloh. Pemeran antagonis yang paling antagonis, tapi bisa meninggal dengan keadaan tersenyum damai. Khusnul khotimah Bang Cheppy”, tulis salah satu netizen. “Masyaallah kaya tidur enggak pucat dan senyum”.

Cheppy Chandra, Sonny Septian,
copyright ©Instagram

Cheppy Chandra meninggal dunia di Rumah Sakit Sukabumi, Jawa Barat. Berpulangnya aktor pemain antagonis ini ke rahmatullah tentu meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Sonny Septian.

Apalagi pada dua pekan lalu, ia masih menjalani syuting bersama dengan Cheppy dalam sebuah FTV yang bertajuk 7 langkah Terakhir. Dimana dalam perannya suami Fairuz A Rafiq ini menjadi anak dari peran yang dimainkan oleh Cheppy.

Baca ini : Natalie Sarah Ungkap Penyebab Ibundanya Meninggal Dunia!

Selama menjalani syuting, Sonny sering  menghabiskan waktunya untuk mengobrol dengan Cheppy saat jeda pengambilan gambar. Bahkan saat bercerita, aktor senior ini sering membahas tentang masa mudanya.

“Dia selalu kasih lihat video pas muda dulu. Dia bilang, ‘om waktu muda nggak kalah ganteng sama kamu nih”, kata Sonny dikutip dari tabloid bintang.

Bukan hanya bercerita tentang masa lalunya, Cheppy Chandra juga memberikan berbagai masukan tentang dunia akting kepada Sonny. Bahkan ia tak lupa menyampaikan sebuah pesan hidup untuk aktor muda itu.

“Dia pesan, jaga kesehatan, jangan ngerokok, lurus-luru aja. Terus nabung, takutnya di masa tua ada apa-apa”.

Baca juga : Ayah Sule Meninggal Dunia, Ini Doa Andre Taulany dan Rizky Febian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY