Ini Fakta Menyeramkan Dibalik Film ‘Mereka Yang Tak Terlihat’ !

0
1237
Mereka Yang Tak Terlihat’
copyright ©Youtube

Ini Fakta Menyeramkan Dibalik Film ‘Mereka Yang Tak Terlihat’ !

Oketekno.com – Saat ini film horor sepertinya tengah menjadi minat baru di kalangan pecinta bioskop tanah air. Apalagi film ‘Pengabdi Setan’ yang belum lama ini ditayangkan sukses menjai favorit lantaran cerita seramnya yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

Baca ini : Bikin Ngakak, Ivan Gunawan Meniru Gaya Sosok Ibu Film Pengabdi Setan!

Tapi jangan kuatir, kali ini layar lebar akan kembali menguji keberanian kalian dengan film terbarunya yang bertajuk Mereka Yang Tak Terlihat’. Film ini sendiri mengisahkan tentang seorang anak yang memiliki kemampuan indigo.

Dalam ceritanya, para penonton akan dibawa untuk merasakan bagaimana menakutkannya menjadi seseorang yang memiliki kemampuan indra keenam. Diperankan oleh Sophia Latjuba yang berperan sebagai Lidya, film garapan Skylar Pictures ini juga menampilkan Bianca Hello sebagai Laras dan Estelle Linden sebagai Saras.

Diawali dari Saras yang diketahui memiliki kemampuan untuk meliat mahluk tak kasat mata sejak kecil. Bukannya percayam Lidya sebagai ibu yang membesarkan anaknya sendirian malah menganggap Saras aneh.

Mereka Yang Tak Terlihat’
copyright ©Pictaram

Sampai pada akhirnya Saras menginjak umur 17 tahun dan ia mulai mengalami kejadian kesurupan. Bukan hanya sekali, ia dua kali mengalami kesurupan. Bahkan kerap kali didatangi arwah penasaran yang bernama Dinda (Frisly Balqis).

Baca ini : Cerita Jessica Mila Diganggu Makhluk Halus Saat Syuting Film Horor Perdana!

Tepatnya kemarin, Kamis 12 Oktober 2017 film ‘Mereka Yang Tak Terlihat’ ini suskes dirilis diseluruh bioskop tanah air. Namun tahukah kalian jika ada beberapa fakta yang menyeramkan dibalik pembuatan film ini ?.

Yang pertama adalah sosok hantu yang digambarkan dalam film ini merupaka n hasil diskripsi asli dari para indigo. Yang kedua adalah kehadiran mahluk gaib yang dirasakan oleh para pemainnya yakni Frisy Balqis yang mengaku kerap merasakan kehadiran mereka.

Dan yang tak kalah menyeramkan adalah sosok mahluk tak kasat mata berpakaian Jawa yang hadir dalam Konferensi Pers. Bukan hanya di Konferensi, sosok itu ternyata juga muncul dalam pembuatan film.

Banyaknya hantu  hingga puluhan yang terlibat membuat dulm ini mendapatkan rekor muri. Selain itu, peralatan syuting yang tiba-tiba pindah sendiri juga menjadi hal yang mistik, belum lagia danya penambahan pemain figuran untuk karakter hantu tiba-tiba bertambah sendiri .

Pastinya pada penasaran ya, jangan lupa untuk tonton film ‘Mereka Yang Tak Terlihat ya !.

Baca juga : Mengerikan, Ini Foto Sosok Makhluk Halus di Lokasi Syuting Pengabdi Setan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY