Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 98 (Senin 16 Oktober 2017) : Datta Temukan Nakku, Nakku Rahasiakan Kehamilannya Dari Datta

0
1259
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 98 (Senin 16 Oktober 2017) : Datta Temukan Nakku, Nakku Rahasiakan Kehamilannya Dari Datta

Oketekno.comSinopis Nakusha hari ini diawali dari dokter yang tengah mengatakan kepada Nakku karena berpuasa. Usai itu ia menceritakan bagaimana perilaku Datta saat berada di rumah sakit terakhir kali. Di sisi lain Datta tengah memikirkan tentang rumah sakit.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 96 (Jumat 13 Oktober 2017) Part 2 : Nakku Bunuh Jagannath dan Bertemu Abhijay, Datta Pulang Tanpa Membawa Nakku

Bahkan setelah kejadian itu ia bingung, apakah Nakku harus tetap berada di rumah sakit ataukah harus berada di rumah ACP. Akhirnya ia memutuskan untuk segera bergegas kesana. Di sampig itu dokter tengah meminta Nakku agar dia makan.

Tapi Nakku tetap menolaknya. Dokter mulai memberikan komentar panjang lebar dan segera pergi.  Kemudian Nakku terdiam sendiri. Nakku mulai teringat akan kata-kta dokter tentang sikap Datta saat berada di rumah sakit.

Akhirnya Nakku memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit. Datta sendiri tengah berada di jalan, ia kembali mengingat tentang telfon dari Aayi. Nakku sendiri sedang pergi meninggalkan rumah sakit.

Di tengah jalan ia merasa begitu lelah. Iapun beristirahat dan duduk sendiri di sebuah kios kecil. Kemudian seorang pria tua datang dan memintanya agar memakan sesuatu namun Nakku menolaknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY