Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 98 (Senin 16 Oktober 2017) Part 2 : Pertemuan Nakku dan Diggu, Datta Dapatkan Pekerjaan di Dhaba

0
1122
Sinopis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 98 (Senin 16 Oktober 2017) Part 2 : Pertemuan Nakku dan Diggu, Datta Dapatkan Pekerjaan di Dhaba

Oketekno.comSinopis Nakusha hari ini diawali dengan Nakku yang merasa senang karena Datta telah mau berubah untuk dirinya. Usai itu Datta tengah berada di Dhaba. Disana ada pemilik Dhaba yang menawarkan pekerjaan untuk Datta.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode Episode 97 (Sabtu 14 Oktober 2017) : Datta Tinggalkan Patil, Kala dan Sudarshan Rayakan Kemenangan

Datta menerimanya. Nakku sendiri merasa sennag karena kini Datta telah berjalan di jalan yang benar. Mengetahui hal ini, seseorang melapotkannya ke Diggu. Diggu sendiir tengah tinggal di mansion dan menjadi orang kaya.

Foto Nakku ternyata berada di ranjang Diggu. Ia melihatnya dan mengatakan bahwa selama ini ia berpikir Datta akan membahagiakannya usai dirinya pergi. Namun ternyata tidak, Nakku malah duibiarkan berkorban banyak.

Kini Diggu memiliki semuanya da akan memberikan semua kebahagiaannya. Di samping itu, di Dhaba Datta tengah belajar untuk memasak. Ia membuat samosa, pohli dan juga teh. Usai itu Datta menelpon Aayi dan mengatakan jika kini ia telah mendapatkan pekerjaan untuk memulai hidup barunya.

Baaji dan Roops terlihat kesal tahu bahwa Datta bekerja di Dhaba, namun Aayi mendukungnya. Nakku sendiri sudah mendapatkan perkerjaan di rumah sakit sebagai aaya. Sesekali Nakku melihat Datta yang bekerja dengan begitu sungguh-sungguh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY