Via Vallen ‘Latah’ Ikutan Buka Bisnis Kue Kekinian Mirip Artis Lain, Tapi. . .

0
822
Via Vallen
copyright ©Instagram/viavallen

Via Vallen ‘Latah’ Ikutan Buka Bisnis Kue Kekinian Mirip Artis Lain, Tapi. . .

Oketekno.com – Sepertinya saat ini bisnis kue telah menjamur di kalangan para artis tanah air. Bahkan yang tak mau ketinggalan saat ini adalah sosok cantik Via Vallen yang diketahui akan menggeluti bisnis yang sama yang diketahui akan menggeluti bisnis yang sama.

Baca ini : Sosok Ayu Ting Ting di Mata Via Vallen!

Hal ini ia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya. Melalui video yang diunggahnya ia mengatakan jika dirinya akan memberikan sebuah kejutan bagi para fansnya yang disebut Vianisti dan semua masyarakat Indoensia.

Tak ingin berlama-lama membuat penasaran, iapun mengataka akan membuka sebuah toko kue yang diberinya nama vallenscake.

“Halo indonesia aku ada kejutan yang bakal bikin jantung deg degan persembahan spesial dari aku untuk vianisti dan indonesia. Apa sih kejutannya, apa sih yang spesial? vallenscake akan hadir untuk indonesia”, ungkapnya dalam video yang diunggah Jumat 13 Oktober 2017.

Meski sudah memiliki rencana untuk membuka bisnis kuenya, namun Via Vallen mengaku belum mengetahui, kota apa yang akan dipilih untuk membuka bisnis kue kekiniannya. Iapun bertanya kepada para penggemarnya dimana kota yang diinginkan oleh   untuk dibukakakn gerai toko kuenya.

“Udah deg deg an belom nih udah yuuukkk jangan Lupa follow @vallenscake dan tulis di komentar nama kota yang pas buat vallens cake”.

Baca ini : Alasan Ashanty Biarkan Arsy Gemar Nyanyi Lagu Via Vallen!

Alhasil para netizen langsung menyambut rencana Via ini dengan tanggapan yang positif. Para warganet langsung menunjuk kota tempat tinggal mereka untuk dijadikan tempat pembukaan gerai dari vallenscake.

Namun ada juga netizen lain yang menyarankan agar penyanyi asal Sidoarjo ini membuka bisnis kuenya di beberapa kota secara sekaligus. “Kalau bisa di beberapa kota kak..karna kan vyanisty juga tersebar banyakk..jdi biar nggaak kejauhan belinya..dan kalau bisa juga pakai jasa online buat vyanisty yang nggak bisa datang ke tokonya langsung”.

Sukses mengalahkan artis senior seperti Ayu Ting Ting dan beberapa lainnya dalam ajang penghargaan membuat Via Vallen semakin dikenal publik.

Baca juga : Terungkap, Ini Besar Honor Via Vallen Sekali Manggung Bawakan 6 Lagu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY