Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 99 (Selasa 17 Oktober 2017) : Datta dan Nakku Hidup Bersama, Niat Diggu Membawa Nakku Kembali Padanya

0
943
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 99 (Selasa 17 Oktober 2017) : Datta dan Nakku Hidup Bersama, Niat Diggu Membawa Nakku Kembali Padanya

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Datta yang kini sudah mendapatkan pekerjaan di Dhaba. Nakku melihatnya dan merasa bahagia karena Datta telah berada di jalan yang benar.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 97 (Sabtu 14 Oktober 2017) Part 2 : Nakku Puasa Karva Chauth Untuk Datta, Rencana Kala Tipu Kishore

Di sisi lain Digu mendapatkan laporan dari seorang pria yang mengatakan tentang Nakku dan Datta. Diggu kini sudah kaya dan memilih untuk tinggal di mansion. Di ranjangnya terlihat sebuah foto Nakku yang begitu besar.

Ia melihatnya dan berpikir jika Datta akan membuat Nakku bahagia usai dirinya pergi, namun ternyata tidak. Bahkan Nakku harus menjalani perjuangan yang begitu banyak. Kini Diggu telah memiliki semuanya, iapun berniat untuk memberikan semua kebahagiaannya kali ini.

Di Dhaba Datta tengah belajar untuk memasak pohli, samosa dan juga teh. Kemudian ia menelpon Aayi dan menceritakan tentang drinya yang telah mendapatkan pekerjaan di Dhaba. Roops dan Baaji mendengarnya, mereka marah namun Aayi malah mendukungnya.

Nakku sendiri tengah mendapatkan pekerjaan sebagai aaya di sebuah rumah sakit. Saat berada di rumah sakit, ia bertemu dengan Diggu yang ingin menemuinya. Diggu datang menggunakan kacamata, jas dan bersama 4 pengawalnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY