Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 99 (Selasa 17 Oktober 2017) : Datta dan Nakku Hidup Bersama, Niat Diggu Membawa Nakku Kembali Padanya

0
890

Sinopsis Nakusha, Nakku kembali teringat masa lalu. Sayangnya Nakku tidak tertarik bertemu Diggu. Lalu Diggu berkata jika ia mengira bahwa Nakku akan menemuinya, apalagi kini ia sudah kaya. Diggu meminta maaf atas masa lalu dan memegang tangan Nakku.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 98 (Senin 16 Oktober 2017) : Datta Temukan Nakku, Nakku Rahasiakan Kehamilannya Dari Datta

Nakku memintanya pergi dan berkata jika ia bukanlah Tuhan yang memaafkan kesalahan Diggu. Nakku juga berkata jika dirinya tidak bisa melupakan bagaimana Diggu menculik Datta. Diggu menyesal dan pergi.

Diggu berada di rumah memandangi foto Nakku, ia berjanji untuk mengembalikan Nakku dalam hidupnya. Nakku sendiri merasa ketakutan karena kini Diggu sudah kaya dengan melakukan pekerjaan yang tidak benar.

Di sisi lain Kala dan Sudarshan tengah berbagi uang Datta. Kala meminta agar Suds mulai bekerja agar tidak membuat keluarga ragu pada mereka. Tiba-tiba Kala menjadi takut usai menerima SMS yang memintanya untuk berhati-hati.

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Nakusha Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 98 (Senin 16 Oktober 2017) Part 2 : Pertemuan Nakku dan Diggu, Datta Dapatkan Pekerjaan di Dhaba

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY