Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 99 (Selasa 17 Oktober 2017) Part 2: Kala Dapatkan Telfon Misterius, Rencana Diggu Membuat Nakku Percaya Kepadanya

0
1187
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 99 (Selasa 17 Oktober 2017) Part 2: Kala Dapatkan Telfon Misterius, Rencana Diggu Membuat Nakku Percaya Kepadanya

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Datta yang sedang bekerja di Dhaba dan Nakku datang untuk menemuinya. Saat itu ada seorang pelanggan yang menegurnya karena teh yang disajikan Datta dingin.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 98 (Senin 16 Oktober 2017) : Datta Temukan Nakku, Nakku Rahasiakan Kehamilannya Dari Datta

Melihat hal itu Nakku merasa sedih. Kemudian Nakku datang memberinya termos agar teh yang disajikan oleh Datta tetap hangat. Datta mengatakan jika Nakku begitu peduli padanya. Ia merasa sangat beruntung memiliki Nakku dalam hidupnya.

Nakku berkata jika ia tidak bisa melihat Datta kesusahan. Namun Datta malah meragukannya dan berkata jika ia tiak akan berubah jika Nakku selalu membantunya. Data juga berkata jika ia akan sulit menjauhkan dirinya dari Nakku jika Nakku sering datang menemuinya. Usai itu Nakku pergi.

Di sisi lain Kala tengah mendapatkan telfon dari seseorang yang mengatakan bahwa suaminya yogunder kematian sharma telah menunggunya di nepal. Kala langsung kaget. Kala bingung dan tidak mengerti.

Kishore datang menemuinya dan memintanya membawa anak-anak naun Kala menolak. Kishore tahu Kala kesal dan mencoba bertanya tentang siapa yang menelpon. Kala hanya diam. Kishore mengatakan jika itu mungkin nomor yang salah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY