Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 85 (Selasa 17 Oktober 2017) : Sultan Bekerjasama Dengan Depali Hancurkan Hubungan RK dan Madhu, RK Tau Sultan Menyukai Madhu

0
916

Sinopsis Madhubala, Madhu bertanya apa yang Sultan inginkan, namun Sultan berkata jika Madhu sebenarnya sudah tahu dengan apa yang ia inginkan. Sultan mengatakan jika semuanya akan berubah kalau Madhu menerima Sultan.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 84 (Jumat 13 Oktober 2017) : Madhu dan RK Bermesraan Dibawah Hujan, Sultan Rawat Radha yang Sedang Sakit

Sultan memintanya ketemuan, kemudian RK datang dan bertanya pada Madhu. Mahdu mengatakan jika Sultan ingin ketemuan. RK kesal dan tidak akan mengampuni Sultan. Deps ternyata menguping dan berniat melancarkan rencana Sultan.

Sinopsis Madhubala
Copyright ©Colors

Di kamar Madhu menceritakan semuanya pada Sultan. Sultan hanya tersenyum sipit dan memecahkan gelas. Madhu mengobtainya, RK berkata jika Madhu hanyalah miliknya. Di samping itu Dep tengah menelpon Sultan.

Paginya Sultan telah menunggu RK, RK terbangun dan bersiap pergi saat Madhu masih tidur. Deps memberitahu Sultan. Deps melihat Madhu sedang tidur dan ingin mencekiknya karena kesal namun tidak jadi karena sebentar lagi akan ada guncangan besar dalam hidup RK dan Madhu.

Lalu, apa yang akan dilakukan RK dan Sultan selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Madhubala Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 85 (Senin 16 Oktober 2017) : RK Berusaha Bunuh Diri Tahu Sultan kakak Kandungnya, Sultan Nyatakan Cinta pada Madhu dan Memintanya Hidup Bersama

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY