Bikin Haru, Ini Alasan Suzy Miss A Pertahankan Kontrak dengan JYP Entertainment!

0
687
Suzy Miss A
copyright ©Instagram/skuukzky

Bikin Haru, Ini Alasan Suzy Miss A Pertahankan Kontrak dengan JYP Entertainment!

Oketekno.com  – Sempat dikabarkan tak ingin melanjutkan kontraknya dengan agensinya yakni JYP Entertainment, namun ternyata yang terjadi malah sebaliknya. Sampai kini Suzy Miss A masih berada di bawah naungan agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Baca ini : Sempat Diremehkan, Akting Suzy Miss A di While You Were Sleeping Panen Pujian!

Melanjutkan kontraknya dengna JYP, kekasih Lee Min Ho ini mendapatkan banyak dukungan dari para fansnya. Lantas apa sih yang membuat member Miss A ini memilih untuk melanjutkan kontraknya dengan sang agensi ?.

Hal itu dijawabnya saat ia datang ke acara “Party People”. Dimana dalam kesempatan itu ia menceritakan tentang alasannya yang masih bertahan di agensi milik Park Jin Young itu. Saat memperbaharui kontraknya, ia mengaku sempat bingung.

Apakah ia memilih menghadapi tantangan di tempat yang baru ataukah bertahan di agensi yang selama ini menaunginya. Akhirnya keputusannya adalah tetap bertahan di JYP Entertainment.

“Aku memikirkan dua hal waktu itu. Aku tengah mendebatkan apakah aku harus bekerja dengan orang yang bersamaku selama ini atau pergi ke tempat baru dan menantang diriku sendiri. Akhirnya, aku memutuskan untuk memperbarui kontrakku dengan perusahaan yang membesarkan namaku sampai seperti sekarang”.

Suzy Miss A
copyright ©Instagram/skuukzky

Memilih untuk bertahan di JYP membuat Suzy Miss A akan bekerja keras lagi. Namun jika kerja kerasnya ini tidak membuahkan hasil, kemungkinan ia akan memutuskan untuk pindah agensi di tahun depan.

Baca ini : Ini Keinginan Suzy Miss A Jika Menang Tiket Lotere!

“Kupikir aku akan bekerja keras sekali lagi. Dan jika itu tidak berhasil, maka aku akan merasa baik-baik saja jika pindah di masa depan”, tambahnya.

Mengenai pernyataan itu, pihak agensi JYP mengatakan jika agensinya memang sengaja tidak menghubungi aktris 22 tahun ini selama 4 bulan. Pihaknya takut jika akan menciptakan tekanan dan membuat Suzy Miss A terbebani.

“Kupikir kalau aku menghubunginya pada masa itu, maka akan menimbulkan tekanan dan beban padanya. Karena itulah aku memutuskan untuk tidak menghubunginya waktu itu. Aku mendengar kondisi kontraknya, tapi itu semua tidak ada hubungannya dengan uang. Dia memperbarui kontraknya karena perasaan percaya dan kesetiaan”, jelas JYP.

Baca juga : Rayakan Ultah, Begini Cara Unik Suzy Miss A Berikan Kejutan kepada Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY