Bisnis Busana Muslim, Nagita Slavina Ungkap Keinginan Mantap Berhijab!

0
856
Nagita Slavina
copyright ©Instagram

Bisnis Busana Muslim, Nagita Slavina Ungkap Keinginan Mantap Berhijab!

Oketekno.com – Menjadi istri Raffi Ahmad, tentu tak membuat Nagita Slavina berdiam diri saja sebagai ibu rumah tangga. Bahkan ia kembali mengikuti perjalanan sang suami yang kini tengah terjun ke dalam dunia bisnis.

Baca ini : Raffi Ahmad Tertangkap Kamera ‘Ngemut’ Permen Bareng Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Banjir Ucapan Kasihan!

Usai membuka bisnis bakmi, kue dan juga minuman, kabarnya kini Gigi kembali menambah daftar bisnisnya dengan mengembangkan bisnis busana muslim. Ya,,, artis cantik ini kini mulai membuat bisnis fashion muslimah miliknya.

Namun siapa sagka jika bisnis ini malah membuat dirnya terinspirasi untuk segera berhijab. Bahkan di masa depan ia berencana untuk menutup tubuhnya dengan balutan hijab. “Pasti (berhijab), Insya Allah”, katanya.

Ingin mengenakan ijab dan sekarang membuka bisnis hijab, ternyata wanita 29 tahun ini memilikki selera sendiri untuk berbusana muslim. Ia mengaku jika dirinya tidak terlalu menyukai busana muslim yang dinilainya begitu mencolok.

Nagita Slavina
copyright ©Wowkeren

Tak ayal jika dalam bisnis fashion miliknya, ia lebih memfokuskan pada warna-warna yang lembut. Menurutnya, busana muslim yang terlalu mencolok dinilainya tidak begitu cocok. “Soalnya kan kalau terlalu ngejreng gimana gitu”.

Selain Nagita Slavina, sebenarnya Raffi Ahmad sudah lebih dahulu membuka bisnis fashion miliknya yang diberi label RA. Bahkan bisnis fashionnya ini sudah dipasarkan di Ramayana. Selain fashion, keduanya juga membuka bisnis bakmi dan juga kue.

Baca ini : Nagita Slavina Buka Bisnis Baru Sendirian, Raffi Ahmad Kemana?

Namun yang tak kalah menarik adalah bisnis snack kingkong milik keduanya. Dan yang terbaru adalah bisnis minuman bernama Mango Bomb yang belum lama ini dirilis. Bahkan kini bisnis tersebut sudah memiliki 3 cabang.

Dan yang baru saja dibuka adalah canag di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Sayangnya dalam pembukaan bisnis tersebut Nagita Slavina terlihat datang sendiri tanpa ditemani oleh sang suamin dan juga anaknya.

Absennya Raffi dalam pembukaan bisnisnya itu dikarenakan jadwal syutingnya yang berbenturan dengan acara perilisan produknya. Meski begitu, Gigi terlihat datang dengan ditemani dengan bosnya. Iapun memahami keadaan sang suami yang tengah berhalangan lantaran harus bertemu bos tv.

Baca juga : Bikin Baper, Begini Perlakuan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina yang Sedang Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY