Fakta Perjalanan Karier Choirul Huda Selama Membela Persela Lamongan!

0
1371
Copyright ©Bola

Fakta Perjalanan Karier Choirul Huda Selama Membela Persela Lamongan!

Oketekno.comKiper legenda Indonesia Choirul Huda meninggal dunia pada Minggu, 15 Oktober 2017. Bagaimana perjalanan karir kapten Persela Lamongan itu selama 18 tahun terakhir?

Sperti diketahui jika Huda mengalami benturan ketika berusaha menyelamatkan gawangnya dari ancaman lawan. Ia bertabrakan dengan rekan satu tim yaitu Ramon Rodrigues dalam laga Liga 1 melawan Semen Padang.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-44 ketika Marcel Sacramento mulai mendesak dan masuk ke kotak pinalty. Saat berusaha menangkap bola, Rodrigues dan Huda justru bertabrakan.

BACA JUGA : Kuasa Ilahi, Cheppy Chandra Meninggal dalam Keadaan Tersenyum!

Huda mengalami sakit pada anggota tubuh bagian atas sedangkan Rodrigues jatuh tersungkur dengan bagian kepala yang mendarat. Huda sempat tak sadarkan diri sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Namun setelah dilakukan pompa jantung dan otak sosok Choirul Huda tetap tak bisa tertolong. Tim medis yang berusaha mengembalikan sejumlah organ utama juga tak bisa menyelamatkan sang kapten.

Copyright ©Youtube
Copyright ©Youtube

Kabar meninggalnya pemain bernomor punggung 1 itu membuat penggemar Laskar Joko Tingkir bersedih. Mereka tak percaya jika satu-satunya pemain lama yang jadi legenda Persela harus berakhir di lapangan hijau.

Huda juga layak mendapatkan julukan sebagai legenda pesepak bola Lamongan karena sejumlah karir gemilangnya. Selain karir Huda  yang merupakan pemain kelahiran Lamongan asli tak pernah pindah ke klub lainnya selama karir.

BACA JUGA : Ayah Sule Meninggal Dunia, Ini Doa Andre Taulany dan Rizky Febian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY