Raffi Ahmad Mati Kutu Kena Skak Nagita Slavina Soal Liburan ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting!

0
922
Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Nagita Slavina Bertemu dengan Ayu Ting Ting!
Copyright©Bintang

Raffi Ahmad Mati Kutu Kena Skak Nagita Slavina Soal Liburan ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting!

Oketekno.com – Sampai kini ledekan soal perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih terus menjadi pembahasan ramai publik. Bahkan belum lama ini bapak satu anak ini mendapat interogasi dari Gading Marten terkait liburan bersama mantan.

Baca ini : Raffi Ahmad Tertangkap Kamera ‘Ngemut’ Permen Bareng Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Banjir Ucapan Kasihan!

Pertanyaan pertama diungkapkan oleh Ivan Gunawan dalam acara Republik Sosmed dalam segmen ‘Kuis Cetar’. “Mana liburan terindah bersama mantan? Ke Jepang bersama Yuni Shara, ke Bali bersama Velove Vexia, ke Bandung sama Bunga Zainal atau ke Belanda sama Ayu Ting Ting?”, kata Igun.

Mendengar itu, Nagita Slavina selaku istri terlihat memberkan senyum sinis. Raffi sendiri terlihat begitu panik. Bahkan ia merasa bersalah saat sang istri menunjukkan ekspresi seperti tengah merasa cemburu.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad langsung membantah jika ia tidak ada jadwal untuk pergi ke Belanda. Bahkan ia meminta agar Gigi tidak berada dalam satu acara dengannya karena tidak ingin membuat sang istri merasa kesal.

Raffi Ahmad
Copyright ©wowkeren

“Nggak ada gua ke situ (Belanda). Makanya kamu jangan satu acara sama aku, kita pisah aja”, kata Raffi. Usai itu host Pesbukers ini langsung memberikan klarifikasi tentang liburan yang dijalaninya. Ia mengatakan jika semua liburan yang dijalaninya bersama mantan merpakan hal yang indah. “Semuanya bagus (liburan)”, tandasnya.

Baca ini : Bikin Baper, Begini Perlakuan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina yang Sedang Sakit!

Mendengar penjelasan itu dari sang suami, Gigi langsung saja men-skakmat pria yang menikahinya pada tahun 2014 lalu. Apun menyindir sang suami dan berkata “Semua liburan berkesan? Oh berarti semuanya pergi ya?”.

Namun Raffi terus saja menyangkal agar sang istri tidak semkain kesal. Akan tetapi yang terjadi malah sebaliknya, Gigi nampak kesal ketika tahu bahwa nama anak Ayu Ting Ting yakni Bilqis disebut-sebut. “Yang terakhir (nama Bilqis) anak siapa?”.

Bahkan saat ditanya tentang jodoh Rafthar, istri Raffi Ahmad ini mengatakan jika ia lebih memilih Gemita putra Gading ketimbang Bilqis yang dinilainya tidak pernah bertemu dengan Rafathar. “Karena sering ketemu, Gempi sama Rafathar suka main bareng”, kata Gigi. Lalu Ivan Gunaan bertanya “kenapa gak Bilqis”. Gigi menjawab “Karena gak bakal ketemu”.

 Baca juga : Bisnis Busana Muslim, Nagita Slavina Ungkap Keinginan Mantap Berhijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY