Resmi Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach Akui Takut dengan Status Janda!

0
558
Nafa Urbach
Copyright©liputan6

Resmi Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach Akui Takut dengan Status Janda!

Oketekno.com – Memutuskan bercerai, kini kasus perceraian antara Nafa Urbach dan Zack Lee tengah memasuki tahap akhir. Ya,,, sidang selanjutnya dilaksanakan pada hari ini Senin 16 Oktober 2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda putusan.

 Baca ini : Mantap Gugat Cerai, Nafa Urbach Tak Menyesal Jadi Istri Zack Lee!

Ini merupakan kasus perceraian yang bisa dibilang cepat. Pasalnya baru tiga kali persidangan, pihak Pengadilan Negeri Jakata Selatan sudah mengagendakan putusan. Dari Nafa sendiri mengatakan jika sejak awal ia dan suaminya sudah sepakat untuk berpsiah dengan cara yang baik-baik.

Apalagi sang suami sudah mengirimkan sebuah surat dimana ia tidak akan datang ke Pengadilan sekalipun untuk mengurus sidang cerainya. “Zack sendiri sudah menyerahkan kepada pengadilan dan dia sudah bikin surat bahwa dia tidak akan datang sekalipun (ke sidang)”, kata Nafa dikutip drai tabloid bintang.

Mengenai putusan apa yang akan dijatuhkan oleh hakim nantinya, Nafa Urbach mengatakan jika ia sudah siap menerima semuanya. Termasuk keputusan akan pernikahannya dengan sang suami yang akan berubah menjadi cerai.

Nafa Urbach
Copyright©liputan6

Namun ia juga memiliki sedikit rasa takut. Ia takut, status jandanya akan membuatnya digoda pria yang ingin memanfaatkan status jandanya itu.  Meski begitu, ia mengaku bersyukur karena memiliki banyak teman yang kini bisa menjaganya.

Baca ini : Beredar Lagi Video Mesra Zack Lee dengan Wanita Lain, Ini Reaksi Nafa Urbach!

“Takutnya, siapa yang jagain aku? Untungnya aku punya banyak teman. Teman-teman yang perhatian dan baik. Kayak Mas Sandy (Arifin), dia jagain aku banget. Kata dia, kalau ada apa-apa, kasih tahu saja”, lanjutnya.

Tepatnya pada 19 September 2017 lalu ia menggugat sang suami Zack Lee ke Pengadilan. Meski menggugat, namun penyanyi artis itu sama sekali tidak mencantumkan perihal hak asuh anak dan harta gono gini dalam surat cerainya.

Kini rumah tangga yang telah dibinanya selama 10 tahun tinggal menunggu keputusan dari pengadilan. Sebelum akhirnya bercerai, rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sempat dikabarkan retak lantaran sang suami yang sering kepergok bersama dengan wanita lain.

Baca juga : Dituduh Rebut Zack Lee dari Nafa Urbach, Ratu Meta: Kasihan Ibu dan Keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY