Bikin Heboh Lagi, Farhat Abbas Laporkan BMW i8 Milik Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya!

0
659
Farhat Abbas
Copyright©twitter

Bikin Heboh Lagi, Farhat Abbas Laporkan BMW i8 Milik Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya!

Oketekno.com – Lagi-lagi nama Farhat Abbas kembali menjadi pembicaraan publik. Namun kali ini bukan perseteruannya dengan Ahmad Dhani, melainkan terkait kendaraan mewah yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

Baca ini : Farhat Abbas Kepergok Punya Gandengan Baru Berhijab, Netter : “Semoga Menularkan Kebaikan” ?

Ya,,, pengacara satu ini baru saja ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Kedatangannya kali ini terkait tentang pengecekan kepemilikan pelat mobil yang terpampang dalam mobil BMW biru yang belum laa ini diunggah oleh Raffi.

Namun ini bukanlah keinginannya, ia melakukan ini lantaran diminta oleh Yusuf Hamka yakni seorang pengusaha yang ingin mengecek kepemilikan plat mobil B 3 SAR tersebut. Pasalnya plat nomor tersebut terpampang jelas dalam mobil BMW baru milik suami Nagita Slavina.

Farhat Abbas mengaku jika plat B 3 SAR tersebut juga kepemilikan dari Yusuf Hamka. “Hari ini hanya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diposting ke akun Instagram daripada artis Raffi Ahmad. Di mana plat B 3 SAR itu adalah kepemilikannya atas nama bapak pengusaha Yusuf Hamka”, jelasnya dikutip dari Hot Detik.

“Beliau meminta saya mengecek ke Polda Metro Jaya. Jangan sampai nomor ganda ini jadi sesuatu yang kurang baik, dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki nomor tersebut”, tambahnya.

Farhat Abbas, Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

Selain itu, pihak Yusuf hamka sendiri juga menunjukkan sebuah bukti bahwa mobil tersebut bukanlah milik Raffi. Sedangkan untuk playnya sendiri adalah milik Yusuf Hamka. Berkaitan hal itu pihaknya ingin melayangkan somasi untuk bapak satu anak tersebut.

Baca ini : Heboh, PNS Cantik Ini Ternyata Pernah Dihamili Oleh Mantan Murid Farhat Abbas!

Mengenai hal ini, Farhat Abbas berharap jika pihak Raffi sendiri segera memberikan klarifikais atas masalah ini. Apakah nomor tersebut dimiliki dengan cara yang benar ataukah menipu. “Jadi kita mengimbau kepada Raffi Ahmad segera mengklarifikasi nomor tersebut apakah betul-betul dia miliki dengan cara benar, atau tertipu, dan bisa meluruskan ke Polda”.

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sedang memamerkan foto dirinya dan sebuah mobil BMW terbaru berwarna biru. Dimana dalam akunnya ia meminta pendapat dari para netizen diapakah yang paling keren, mobil ataukah orangnya. “Keren ga? (orangnya/mobilnya) ? Hehe #narsismodeon”.

Baca juga : Wajah Ditanami Benang, Regina Mantan Istri Farhat Abbas Bikin Pria Ketakutan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY