Gabung Anak Langit, Angela Gilsha Jadi Anggota Geng Motor!

0
1098
Angela Gilsha
Copyright©twitter

Gabung Anak Langit, Angela Gilsha Jadi Anggota Geng Motor!

Oketekno.com – Sejak putus dengan Giorgino Abraham, kehidupan Angela Gilsha tak turut surut dalam kenestapaan. Wanita kelahiran Denpasar ini tetap menunjukkan eksistensinya di hiburan Tanah Air.

Usai bintangi sinetron Berkah Cinta, wajah Angela Gilsha kembali terlihat dalam tayangan SCTV satu ini. Anak Langit menjadi tayangan paling di gandrungi anak muda. Tak heran, selain memberikan cerita yang pas untuk remaja, sinetron ini juga boyong bintang muda berkelas.

Agaknya kehadiran Angela Gilsha bakal jadi keluarga baru untuk geng motor. Meski Angela tak sepopuler bintang SinemArt lainnya, tetapi kemampuan akting yang di geluti patut di akui. Dalam sinetron Berkah Cinta sendiri, peran mantan kekasih Gino ini karakter abu-abu. Lalu bagaimana dalam sinetron barunya ini, jika Angela di daulat sebagai geng motor?

Baca Juga Ini Perubahan Angela Gilsha Usai Putus dengan Giorgino Abraham!

Kedatangan Angela Gilsha di Anak Langit menjadi cewek cantik yang tomboy bernama Finny. Nantinya, Finny akan berteman dengan salah satu anak di geng Rainbow. Selain jago balapan, Angela Gilsha juga di dapuk ahli bela diri.

Angela Gilsha
Copyright©tribunstyle

Setelah diperkenalkan dengan Hiro (Stefan William), Andra (Caesar Hito), Kei (Cemal Farukh), dll, Finny lantas menerima ajakan untuk menjalani sebuah misi di geng Thunder. Misi yang akan di lakoni Finny di geng motor tersebut di ketuai oleh Erland (Mischa Chandrawinata).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY