Selfie Bareng Asmirandah Pakai Sorban, Jonas Rivanno Dituduh Lecehkan Agama!

0
1008
Asmirandah

Selfie Bareng Asmirandah Pakai Sorban, Jonas Rivanno Dituduh Lecehkan Agama!

Oketekno.com – Sejak memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan tanah air, pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno memang suda jarang tersentuh media. Bahakan keduanya lebih menyibukkan diri dengan kegiatan agama.

Baca ini : Asmirandah Pindah Agama, Berbagai Video Kerohaniannya Mulai Bertebaran di FB !

Namun kenapa, kali ini kedunaya kembali menjadi sorotan akibat foto selfie yang dipamerkan keduanya di Instagram. Lewat postigannya, artis cantik ini nampak kompak dengan sang suami menggunakan kemeja berwarna putih.

Bagkan mereka menunjukkan kepada publik bagaimana mesranya mereka saat itu. Namun bukan itu yang menjadi sorotan, melainkan style Jonas yang terlihat mengenakan kain panjang yang dikenakan di kepalanya ayanya sorban yang bisa dikenakan para Pangeran Arab.

Namun siapa sangka jika foto yang diabadikan oleh Jonas saat melakukan perjalanan ke Yerusalem dan Israel malah menuai banyak komentar netizen. Tak sedikit netter yang kembali mengingat akan berita lalu dimana suami Asmirandah ini yang mengatakan akan memeluk agama Islam, namun ternyata ia malah kembali ke agamanya sebelumnya.

Alhasil tak seidkit yang menduga jika apa yang dilakukan aktor tampan ini hanyalah untuk mengundang simpati dari para netizen, sehingga dirinya bisa mendapatkan job lagi di dunia hiburan.

Jonas Rivanno, Asmirandah
Copyright©Instagram

“Usaha biar laku lagi..salah satunya pake sorban buat nyari simpati org2 trus dpt job lagi deh”, kata salah satu netizen. “Cinta membutakan hingga mempermainkan agama” kata lainnya. “Pake kostum gini cari simpati?..sdh gak respek”.

Baca ini : Asmirandah Sampai Tak Bisa Berkata-kata Dapat Hadiah Dari Jonas Rivano ?

Namun dibalik semua hujatan yang diarahkan pada suami Asmirandah ini, beberapa netizen lainnya terlihat memberikan dukungan. Bahkan mereka menyebut jika sorban sendiri bukanlah busana khas orang muslim.Pasalnya menggunakan sorban kini telah menjadi salah satu tradisi di Arab.

“Hehe kata siapa sih mba dia pake sorban buat nyari simpati? Bukannya di mesir sana banyak orang pake sorban ya? Entah agamanya mau apapun, sorban kan hanyalah penutup kepala :) cmiiw yaa”, kata salah satu netizen.

“Sorban dan jubah (gamis) bukanlah pakaian Islam, tapi pakaian tradisi Arab,Di Arab Saudi, bukan hnya ulama atau tokoh agama yg memakai sorban, tapi mulai Raja, menteri, sopir taksi, resepsion hotel, penjaga toko, bnyk yg memakai sorban”, tulis lainnya.

Baca juga : Mengejutkan, Jonas Rivano Ternyata Sudah Punya Anak dari Wanita Lain Sebelum Nikahi Asmirandah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY