Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 100 (Rabu 18 Oktober 2017) : Sanjana Batu Diggu Balas Dendam pada Nakusha, Baaji Bujuk Datta Kembali ke Patil

0
691
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 100 (Rabu 18 Oktober 2017) : Sanjana Batu Diggu Balas Dendam pada Nakusha, Baaji Bujuk Datta Kembali ke Patil

Oketekno.com  – Sinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Sanjhana yang mengatakan akan membantu Diggu untuk membalas dendam pada Nakku yang selama ini telah menipunya dalam hal cinta.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 98 (Senin 16 Oktober 2017) Part 2 : Pertemuan Nakku dan Diggu, Datta Dapatkan Pekerjaan di Dhaba

Diggu yang menolak dan mengatakan jika ia tidak bisa menerima banyak uang. Lalu Diggu menjelaskan jika sebenarnya ia tidak ingin membalas dendam apalagi membuat terjebak pada kesalahannya.

Ia hanya ingin membuat Nakku mengerti jika penculikan yang dilakukannya pada Datta bukanlah hal yang di sengaja.  Di sisi lain Nakku sedang melakukan puja di rumah sakit. Tak lama Datta datang menemuinya.

Nakku berdoa agar masa sulitnya bersama Datta segera berlalu sehingga ia bisa mengatakan kepada Datta tentang bayi yang dikandungnya. Usai itu Datta diminta oleh anak-anak untuk membakar kerupuk bersama mereka. Datta datang dan malah membakar tangannya sendiri.

Kemudian seorang dokter datang mengobatinya. Nakku malah bersembunyi di belakang dan melihatnya. Matanya mulai berair. Sedangkan di Patil sendiri Aayi dan yang lainnya tengah melakukan diawali.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY