Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 100 (Rabu 18 Oktober 2017) : Sanjana Batu Diggu Balas Dendam pada Nakusha, Baaji Bujuk Datta Kembali ke Patil

0
780

Sinopsis Nakusha, Aayi panik dan memikirkan Datta dan Nakusha. Kemudian Baaji meyakinkan jika ia akan mengunjungi Nakku dan Datta untuk memeriksa keadaan mereka. Aayi sangat  senang dan bahagia.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 99 (Selasa 17 Oktober 2017) : Datta dan Nakku Hidup Bersama, Niat Diggu Membawa Nakku Kembali Padanya

Di Dhaba Datta tengah memasak, lalu Baaji datang menemuinya dan terlihat begitu sedih. Datta melihat Baaji dan ia merasa senang. Datta mulai menanyakan keadaan orang-orang di rumah. Kemudian Baaji menjelaskan jika semua orang tengah merindukan Datta.

Lalu Datta menjelaskan pada Baaji bahwa apa yang ia makan hari ini ia dapat dari hasil kerja kerasnya. Bahkan dengan pekerjaan barunya ini ia tidak lagi memiliki musuh. Usai itu Datta memberikan Baaji teh.

Baaji memberikan uang demi keperluan Datta, namun Datta menolaknya. Datta berkata jika kedatangannya ke Dhaba adalah untuk memenangkan hati Nakku. Ia ingin menjadi pria yang kuat dan mandiri di depan Nakku yang tengah bekerja di dekatnya.

Baaji setuju dan menghargai keputusan Datta, kemudian ia akan mengambil liburan untuk menemui Nakku. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya ? jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Nakusha Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 99 (Selasa 17 Oktober 2017) Part 2: Kala Dapatkan Telfon Misterius, Rencana Diggu Membuat Nakku Percaya Kepadanya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY