Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 100 (Rabu 18 Oktober 2017) Part 2 : Baaji Bujuk Nakku dan Datta Kembali ke Patil, Usaha Diggu Menemui Nakku Dan Membuatnya Percaya

0
967
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 100 (Rabu 18 Oktober 2017) Part 2 : Baaji Bujuk Nakku dan Datta Kembali ke Patil, Usaha Diggu Menemui Nakku Dan Membuatnya Percaya

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali saat para wanila di rumah sakit menyebut Nakku malas karena menggunakan kehamilannya untuk tidak melakukan pekerjaan dengan benar. Tak lama Baaji datang dan menyentuh kaki Nakku.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 99 (Selasa 17 Oktober 2017) : Datta dan Nakku Hidup Bersama, Niat Diggu Membawa Nakku Kembali Padanya

Nakku mulai menanyakan keadaan keluarga Patil dan menjelaskan jika ia merasa nyaman berada disana. Ia meminta agar Baaji tidak terlalu khawatir. Usai itu Baaji meminta Nakku dan Datta untuk kembali ke rumah, karena saat ini Datta sudah banyak berubah karenanya.

Namun Nakku meminta Baaji untuk menunggu sedikit leboh lama sampai Datta benar-benar berubah total, barulah setelah itu mereka bisa kembali ke Patil. Baaji menyetujuinya. Ia berkata akan menantikan Nakku dan Datta kembali ke rumah.

Usai itu Nakku meminta agar Baaji tidak lagi menemui mereka di Dhaba, karena itu hanya akan membuat mereka merasa sedih. Di sisi lain kala tengaj kawatir, lalu seorang penelpon misterius kembali menelponnya.

Penelpon itu berkata jika ia tahu semua hal tentang Kala, namun Kala malah berkata jika ia sama sekali tidak takut. Penelpon itu berkata ingin melihat Kala dalam ketakutan, Kala menyambutnya dengan senang hati hingga membuat penelpon itu tertawa dan usai itu langsung menghentikan panggilannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY