Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 86 (Rabu 18 Oktober 2017) : RK Tembak Sultan dan Jatuh ke Jurang

0
1173
Sinopsis Madhubala
Copyright ©Colors

Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 86 (Rabu 18 Oktober 2017) : RK Tembak Sultan dan Jatuh ke Jurang

Oketekno.com Sinopsis Madhubala hari ini diawali dengan Sultan yang telah menungu di tepi jurang lokasi syuting RK. Lalu ia menembak poster RK. Di sisi lain RK bangun dan berkata akan memberikan putusan pada Sultan.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 84 (Jumat 13 Oktober 2017) : Madhu dan RK Bermesraan Dibawah Hujan, Sultan Rawat Radha yang Sedang Sakit

RK mengambil senjatanya di laci dan keluar. Dep melihatnya dan langsung menghubungi Sultan. Rk sampai dan menatap tajam ke arah Sultan, keduanya berjalan mendekat. Di rumah. Dep pura-pura berteriak memanggil Madhu dan membuat Madhu terbangung.

Sinopsis Madhubala
Copyright ©Colors

Dep menceritakan jika RK pergi untuk melenyapkan Sultan. Madhu berusaha menghubungi RK namun hpnya ketinggalan di rumah. Di lokasi RK dan Sultan masih saling menyindir. Biitu dan Madhu langsung menuju ke studio.

Di lokasi Sultan berata jika Mohan menikahi Meera lebih dahulu, sehingga sudah pasti ia adalah anak Mohan yang akan memiliki nama Kudra. Lalu RK membalas dan meminta agar Sultan tidak merebut hal yang bukan miliknya yakni Madhu.

Sultan mengatakan jika Madhu sudah direbutnya lama, RK marah dan langsung memukul Sultan. Sutan mendorongnya dan menodongkan senjata para RK. Madhu sampai dan langsung berteriak. RK meminta Madhu pergi naun Madhu menolak dan meminta Sultan menghabisinya sebelum RK.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY