Gagal Move On, Nikita Mirzani Rela Lakukan Hal Ini Demi Sang Mantan Asal Italia!

0
1038
Nikita Mirzani
Copyright©tabloidbintang

Gagal Move On, Nikita Mirzani Rela Lakukan Hal Ini Demi Sang Mantan Asal Italia!

Oketekno.com – Memiliki mantan seorang pria bule asal Italia ternyata membuat Nikita Mirzani masih belum bisa move on. Bahkan sampai kini ia masih berharap jika dirinya bisa kembali menjalin hubungan asmara dengan pria yang bernama Pablo tersebut.

Baca ini : Nikita Mirzani Justru Senang Banyak yang Melaporkan Dirinya ke Polisi, Kok Bisa?

Karena sudah terlalu cinta dengan pablo, iapun sampai rela memotong rambutnya hingga pendek. Dirinya tahu betul bahwa Pablo merupakan tipe pria yang menyukai perempuan dengan rambut pendek.

“Iya ini potong rambut di Italia kan. Dia suka pendek ya sudah potong terus diwarnai juga”, katanya dikutip dari tabloid bintang.

Meski kini rambutnya tak lagi panjang, namun ibu dua anak ini mengaku senang dengan penampilan barunya itu. Menurutnya memiliki rambut pendek tidak membuatnya menghabiskan banyak waktu ketika akan berpergian.

Mengingat jika memiliki rambut panjang akan membuat seorang wanita lebih sibuk menata rambutnya. “Lebih enak, lebih enggak ribet. Nge-blow ke salon juga cuma sebentar. Kalau panjang bisa satu jam”, tambahnya.

Nikita MIrzani
Copyright©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Mengenai rambutnya yang diwarna Niki mengaku sama sekali tidak takut jika rambut pendeknya harus diwarna. Bahkan dengan santai ia menjelaskan jika hal itu mengambarkan adanya bagian dari dirinya yang sedang sakit yakni hatinya karena belum bisa move on dari Pablo.

Baca ini : Dituduh Jadi Orang Ketiga, Nikita Mirzani Akui Pegang ‘Kartu As’ Zack Lee!

Lantas, seperti apa sih sosok pablo yang bsia membuat Nikita Mirzani klepek-klepek dan gagal move on ? Mendapati pertanyaan itu, pemain comic8 ini mengatakan jika salah satu hal yang membuatnya susah melupakan Pablo adalah bentuknya yang seperti pisang.

Mengenai pengganti Pablo, Niki mengaku bahwa saat ini ia maish belum berpikir ingin pacaran lagi. Paslanya ia ingin menyibukkan diri dengan melakukan berbaga pekerjaan. Apalagi kini ia tengah mendapatkan masalah terkait Pengusaha Sam Aliano Komisi Penyiaran Indonesia.

Belum lagi masalah tentang G30S/PKI yang belum lama ini menyangkut namanya. Ya,, Nikita Mirzani dinilai melakukan penghinaan kepada jenderal Gatot melalui akun Twitter yang bernamankan dirinya.

Baca juga : Geram Dipolisikan Nikita Mirzani, Sam Aliano Siap Melawan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY