Marshanda Ungkap Detail Karakternya di Film Horor Baru Bareng Raffi Ahmad-Nagita Slavina!

0
688
Ini Alasan Marshanda Terima Tawaran untuk Kembali Syuting Sinetron!
Copyright©Liputan6

Marshanda Ungkap Detail Karakternya di Film Horor Baru Bareng Raffi Ahmad-Nagita Slavina!

Oketekno.com – Lama tak terlihat di layar kaca, kini Marshanda tengah menyibukkan diri untuk membintangi sebuah film horor. Bahkan belakangan ini ia terlihat memberikan bocoran untuk proyek film terbarunya hasil kerja sama dengan Raffi Ahmad.

Baca ini : Pose Seksi Pamer Paha, Cantiknya Marshanda Dikira Mendiang Julia Perez!

Lalu, seperti apa sih detail film horor yang dibintangi oleh wanita yang kerap dipanggil dengan Chacha ini ?. Dalam pdegannya, Chacha ditunjuk untuk berperan sebagai karakter Marsha, yang merupakan tetangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dimana Marsha digambarkan sebagai sosok yang lembut dan pendiam.

Membintangi sebuah film horor tentunya akan menambah pengalaman istri Ben Kasyafani ini dalam dunia layar lebar khususnya horor. Bahkan ia juga memiliki tantangan terendiri dalam membintangi film tersebut.

Salah satu tantangan yang harus diselesaikan Marshanda adalah bagaimana caranya agar ia dapat masuk ke karakter baru yang dimainkannya dalam film. Tentu saja hal ini membuatnya gugup, mengingat beberapa waktu lalu ia sempat vakum dari dunia syuting yang selama ini membesarkan namanya.

Marshanda
Copyright ©Instagram/Marshanda99

Namun untuk mengatasi hal tersebut, pemain Kucing dan Tikus ini lebih sering melakukan sharing dengan acting coach dan juga sang sutradara. “Apalagi aku break syuting tuh udah lama jadi aku ngerasa gugup nih. Perlu banyak sharing sama sutradara dan acting coach-nya”.

Baca ini : Bukan Gabung Girls Squad, Marshanda Ternyata Hanya Dekat dengan Nia Ramadhani dan Chacha Frederica!

Meski sudah disibukkan dengan serangkaian aktivitas syuting, namun hingga kini baik Raffi maupun Chacha sama sekali belum memberikan bocoran seputar film horror yang akan mereka bintangi nanti.

Selain itu fim horor ini telah masuk ke dalam proses syuting. Kabarnya film garapan RA Pictitures ini akan mulai dirilis pada awal 2018 mendatang.

Sebeum akhirnya terjun membintangi film horor bersama Raffi Ahmad, Marshanda lebih dulu menandai comebacknya ke dunia hiburan dengan membintangi sinetron Kucing dan Tikus bersama dengan Baim Wong mantan kekasihnya dan Ben Kasyafani mantan suaminya. Dimana dalam perannya ia dipasangkan dengan Rifky Bawe sebagai lawan mainnya.

Baca juga : Kepergok Jalan Bareng Rezky Aditya, Penampilan Marshanda Disebut Mirip Cewek Tukang Sales!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY