Raih Piala Silet Awards 2017, Laudya Cynthia Bella Diwakili Raffi Ahmad!

0
862
Laudya Cynthia Bella
Copyright ©wowkeren

Raih Piala Silet Awards 2017, Laudya Cynthia Bella Diwakili Raffi Ahmad!

Oketekno.com – Menikah dan menetap di Malaysia tentu saja membuat Laudya Cynthia Bella harus meninggalkan Indonesia. Namun siap sangka jika nama personel BBB ini ternyata baru saja disebut sebagai pemenang penghargaan dalam ajang Silet Awards 2017.

Baca ini :Resmi Menikah, Laudya Cynthia Bella Kenang Kemesraan dengan Fedi Nuril!

Keberhasilannya sebagai publik figure membuat dirinya mampu menyabet 2 penghargaan sekaligus. Ya,,, istri dari Engku Emran ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet Awards 2017.

Digelar pada Snein 16 Oktober 2017 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, acara yang berlangsung megah itu terlihat dihadiri oleh sejumlah artis tanah air. Namun sayang, Bella yang dinobatkan sebagai pemenang harus absen dari acara tersebut sheingga membuat dirinya tidak bisa naik ke atas panggung untuk menerima piala itu.

Meski absen, namun sang mantan menggantikannya untuk menerima piala penghargaan. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad. Tetu saja hal ini membuat banyak orang penasaran. Mengingat tak ingin banyak gosip negatif bertebaran, akhirnya suami Nagita Slavina ini memberikan konfirmasi.

Raffi Ahmad
Copyright©tabloidbintang

Ia mengatakan jika kehadirannya ke atas panggung untuk mewakili Laudya Cynthia Bella  atas restu dari sang istri. Ternyata sebelumnya ayah Rafathar ini telah meminta ijin kepada sang istri untuk mewakili Bella menerima penghargaan.

Baca ini : Baru Menikah, Laudya Cynthia Bella Ditegur Fans Gara-Gara Lakukan Hal Ini kepada Suami!

Melihat mantan kekasihnya berhasil menerima penghargaan, Raffi Ahmad tak lupa untuk memberikan ucapan selamat untuk Bella dalam ajang Silet Awards 2017 tersebut. “Selamat buat Bella sama Emran”, katanya saat naik di atas panggung.

Usai menikah pada Jumat 8 September 2017 kemarin,  sejak saat itu Bella sah menjadi istri Engku Emran. Kedunya menggelar akad dan resepsi pernikahan di Malaysia. Usai itu, genap satu bulan keduanya kembali menggelar resepsi pernikahan di Bandung pada tanggal 8 Oktober 2017.

Menikah dan berada di sisi sang suami, kini Laudya Cynthia Bella belum terlihat tampil lagi di layar kaca usai menyelesaikan film layar lebar terbarunya yang bertajuk Surga Yang Dirindukan.

Baca juga : Mengintip Kegiatan Malam Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY