Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 101 (Kamis 19 Oktober) : Kebenaran Bahwa Kala Bukan Anak Aayi Sahib,Nakku Temui Diggu dan Yakinkan Cintanya Untuk Datta

0
676
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 101 (Kamis 19 Oktober) : Kebenaran Bahwa Kala Bukan Anak Aayi Sahib,Nakku Temui Diggu dan Yakinkan Cintanya Untuk Datta

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Kaka yang mengucapkan terima kaish kepada Diggu yang telah membantunya dari para preman. Diggu menjelaskan jika mulai hari ini Dhaba akan bekerja untuk rumah sakitnya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 99 (Selasa 17 Oktober 2017) Part 2: Kala Dapatkan Telfon Misterius, Rencana Diggu Membuat Nakku Percaya Kepadanya

Bahkan usai dramanya selesai, ia meminta Nakku untuk pergi. Kaka berkata jika dari luar Diggu terlihat begitu baik, namun ia tidak tahu mengapa Diggu mau mengganggu hubungan Nakku dan Datta.

Datta menjelaskan jika semua drama ini adalah tujuan utamanya. Sebenarnya Diggu ingin memberikan masalah kepada dirinya dan Nakku. Namun kaka menenangkan Datta dan memintanya untuk terus mengingat akan janjinya dan Nakku.

Di sisi lain Devki bertemu dengan Aayi. Ia mengatakan jika Kala bukanlah anaknya, keduanyapun saling bertukar pikiran. Devki berkata jika semua itu karena kebutuhannya sehingga ia belum bisa menceritakan yang sebenarnya pada Aayi.

Aayi yang mendengarnya sangat kaget. Kemudian Aayi mulai bertanya tentang putrinya yang searang. Kemadian Devki berkata jika putri Aayi bernama indumati dan kini tengah tinggal di bastis. Aayi pun segera meninggalkannya dan menuju bastis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY