Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 101 (Kamis 19 Oktober) Part 2 : Sanjhana Cemburu Lihat Perhatian Diggu Pada Nakku, Pertemuan Aayi dan Indumathi

0
934
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 101 (Kamis 19 Oktober) Part 2 : Sanjhana Cemburu Lihat Perhatian Diggu Pada Nakku, Pertemuan Aayi dan Indumathi

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Aayi yang berjalan, ia terus memikirkan kata-kata Devki jika Kala bukanlah anak kandungnya. Lalu tiba-tiba ia pingsan. Indumathi merawatnya kemudian memercikkan air untuk membangunkan Aayi.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 100 (Rabu 18 Oktober 2017) Part 2 : Baaji Bujuk Nakku dan Datta Kembali ke Patil, Usaha Diggu Menemui Nakku Dan Membuatnya Percaya

Indimathi kemudian membawanya pulang dan segera memanggil dokter. Di rumah Baaji nampak kawatir karena Aayi tidak ada di rumah. Di sisi lain Kala sedang memikirkan tentang siapa sosok sebenarnya dari penelpon misterius tersebut.

Ia berniat untuk menghubungi pihak kepolisian  Di bastis, seorang dokter tengah menelpon Aayi dan memberikan reseb berupa obat-obatan. Usai itu Indumathi kembali merawat Aayi dan memberikan makanan beserta ibat-obatan.

Lalu Indumathi mengenalkan namanya. Aayi sangat kaget mendengarnta, ia mulai sedih daat berbicara dengan nada yang sama dengan sreeram patil. Uai itu Aayi menelpo Baaji dan memintanya untuk menjemput dirinya.

Di sisi lain Digu sedang memilih pakaian untuk Nakku. Tib-tiba ada seorang gadis yang datang. Ternyata gadis itu ingin mengantarkan V rumah sakit. Lalu Desmond memanggil Nakku dan berata jika ada pertemuan penting yang harus mereka hadiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY