Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 87 (Kamis 19 Oktober 2017) : Jasad Sultan Ditemukan, RK Serahkan Diri ke Polisi

0
856

Sinopsis Madhubala, sayangnya ada inspektur senior yang mengatakan jika tidak perlu membebaskan RK karena jasad Sultan telah ditemukan. Inspesktur itu mengajak Madhu untuk mengenali apakah itu jasad Sultan atau bukan.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 85 (Selasa 17 Oktober 2017) : Sultan Bekerjasama Dengan Depali Hancurkan Hubungan RK dan Madhu, RK Tau Sultan Menyukai Madhu

Madhu masuk ke ruang jenazah dan mengatakan jika itu adalah jasad Sultan. Madhu pulang dan menelpon Bittu untuk menjelaskan jika jasad yang dilihatnya adalah Sultan. Esok paginya surat kabar ramai tentang berita RK yang dipenjara dan jasad Sultan yang ditemukan.

Sinopsis Madhubala
Copyright ©Colors

Madhu pergi ke kantor polisi dan para wartawan langsung mengerumuninya. Madhu dan Bittu diam dan langsung masuk ke dalam kantor polisi. Madhu masuk ke dalam sel dan memeluk RK. Ia menangis dan RK menenangkannya.

Tak lama pengacara RK yakni Patil dan Bittu memperkenalkannya. Di rumah Radha tidak mau makan dan menonton berita tentang RK. Lalu, apakah RK akan segera bebas dari penjara ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Madhubala Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 86 (Rabu 18 Oktober 2017) : RK Tembak Sultan dan Jatuh ke Jurang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY