Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 102 (Jumat 20 Oktober 2017) : Aayi Katakan Pada Kleuarga Jika Kala Bukan Anaknya, Rencana Diggu Pancing Emosi Datta

0
772
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 102 (Jumat 20 Oktober 2017) : Aayi Katakan Pada Kleuarga Jika Kala Bukan Anaknya, Rencana Diggu Pancing Emosi Datta

Oketekno.com Sinopsis Nakusha hari ini diawlai dengan Aayi yang memutuskan untuk mengatakan semua kebenaran tentang Kala di depan semua orang, terutama Indumathi. Hal itu membuat Kala merasa heran dengan tingkah sang ibu yang ingin membahas masalah keluarga di depan orang asing.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 100 (Rabu 18 Oktober 2017) Part 2 : Baaji Bujuk Nakku dan Datta Kembali ke Patil, Usaha Diggu Menemui Nakku Dan Membuatnya Percaya

Lalu Aayi Sahib mulai berkata jika sebenarnya Indumathi memiliki hubungan keluarga dengan keluarga mereka. Kala langsung kaget. Aayi mengatakan jika ia tahu belakangan ini bahwa ternyata Indumathi adalah anak perempuan kandungnya.

Bahkan Indumathi sendiri merupakan anak tertua dari keluarga Patil. Semua orang langsung kaget. Lalu Aayi menjealskan bagaimana Kala dan Indumathi lahir di rumah sakit kemudian tertukar. Kala tidak terima.

Iapun menuduh jika Indumathi hanya ingin merusak keluarganya. Bahkan ia mengatakan jika Indu hanya menginginkan uang saja. Indu menyangkalnya karena ia tidak menggilai uang. Mengetahui hal itu, akhirnya Baaji dan Kishore berusaha untuk menyelidiki masalah tersebut.

Di tempat lain Diggu tengah kedatangan anak buahya yang melaporkan tentang Datta dan Nakku. Kemudian mereka memiliki rencana lain. Di sisi lain Kishore dan Baaji pergi menemui Devki untuk mencari tahu kebenaran yang sebenarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY