Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 102 (Jumat 20 Oktober 2017) Part 2: Kala Marah Tau Dirinya Bukan Anak Kandung Aayi, Sanjhana Rencanakan Pertunangan Dengan Diggu

0
871
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 102 (Jumat 20 Oktober 2017) Part 2: Kala Marah Tau Dirinya Bukan Anak Kandung Aayi, Sanjhana Rencanakan Pertunangan Dengan Diggu

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Baaji dan Kishore yang meminta kepada Indumathi agar menunjukkan yang sebenarnya kepada Aayi. Usai itu ketiganya pergi ke rumah sakit. Ketiganya mencari tahu tentang data kelahiran kala dan Indumathi.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 101 (Kamis 19 Oktober) : Kebenaran Bahwa Kala Bukan Anak Aayi Sahib,Nakku Temui Diggu dan Yakinkan Cintanya Untuk Datta

Akhirnya merea menemukannya, mereka kaget ketika tahu jika apa yang dikatakan oleh Devki benar. Ternyata Indumathi adalah putri kandung Aayi. Di sisi lain Datta pergi ke rumah sakit, ia memarahi Diggu dan Sanjhana.

Ia meminta agar merekatidak lagi menemui Nakku. Lalu Sanjhaan memanggil penjaga untuk mengusir Datta dari sana. Sayangnya tidak ada penjaga yang berani mengusir Datta yang sudah dianggap oleh mereka sebagai dewa.

Datta sendiri tidak ingin meninggalkan rumah sakit. Usai itu Kaka menemui Datta dan meyakinkannya jika Nakusha akan baik-baik saja. Akhirnya Datta mau pergi. Baaji pulang dan mengatakan pada Aayi jika Indhumathi memanglah anak kandungnya.

Kala yang mendengar hal itu langsung marah dan langsung berteriak seakan tidak terima jika ia bukan anak kandung Indumathi. Kala snagat marah. Di rumah sakit Nakku pingsan dan harus menjalani perawatan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY