Dituduh Nikahi Dewi Persik Demi Harta, Angga Wijaya Meradang!

0
864
Angga Wijaya dan Dewi Persik
Copyright©Instagram/anggawijaya88

Dituduh Nikahi Dewi Persik Demi Harta, Angga Wijaya Meradang!

Oketekno.com – Kebahagiaan kini tengah dialami oleh Dewi Persik yang kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang manajer, siapa lagi kalau bukan Angga Wijaya. Sayangnya menjelasng hari bahagianya, hubungan keduanya malah diwarnai gosip miring.

Baca ini : Pamer Video Goyangan Hot di Hadapan Anak-Anak, Dewi Persik Banjir Kritikan!

Bkan hanya gosip panas saja, pasangan kekasih ini juga sempat menjadi sasaran empuk netter yang kerap memberikan komentar miring terhadap keduanya. Mengetahui hal itu, keduanyapun kompak menjawab tudingan netter yang menghujat jalinan asmara mereka.

Dewi Persik
Copyright ©Instagram

Seperti yang diunggah di salah satu akun gosip. Dimana dalam postingannya terlihat sebuah screenshot yang dibagikan memperlihatkan beberapa komentar miring akan hubungan Dewi Persik dan Angga Wijaya.

Netter itu nyinyir dan mengatakan bahwa Angga merupakan sosok pria pengangguran. Bahkan keinginannya menikah dengan Depe tidak lain untuk masalah harta.

“Iihh gua ma amit2 nikah sama pria ga bermodal ga ada kerja,, cuka jadi manager istri,, tu suami ape pembantu wkwkwkw”, kata salah satu netizen. “Pasti ni cowo mau nikah sma DP cuma karna harta, kan @anggawijaya88 gak kerja,, lagian dp mau bgt sih sm pria gk bermodal gini”, tambahnya.

Baca ini : Lewat Pesbukers, Dewi Persik Janji Bicara Semua Soal Pernikahan dengan Angga Wijaya!

Mengetahui hal itu, Angga langsung turun tangan dan menjelasan pada netter tersebut bahwa ia tidak bisa membedakan mana pembantu dan mana manajer. “Gak bisa bedakan mana manager mana pembantu, ini namanya perempuan sok pinter tapi bodoh, ingin terlihat berkualitas tapi nol besar”.

Dewi Persik
Copyright ©Instagram

Bukan hanya Angga saja, sang kekasih juga kompak memberikan balasan untuk status netizen tersebut. Dewi Persik membela Angga dan mengatakan jika lelaki yang akan dinikahinya itu tyidak seperti yang dikatakan oleh netizen. Bahkan dengan jelas ia menjelasakan tentang alasannya menikah dengan sang manajer.

“km g mau sm dia, kepedean amat dia mau sm km J, klu sy mau sm dia, krn sy uda kaya, sy butuh laki2 disamping sy yg menemani sy, toh bisnis sy bnyk tnp hrs koar2, …..sgt bermodal krn mampu bekerja dan meringankan pekerjaan sy 1000 persen tanpa materiJ”, jelas Depe.

Baca juga : Dewi Persik Akhirnnya Angkat Bicara Soal Pernikahannya dengan Angga Wijaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY