Gara-Gara Candaan Kelewat Menohok, Jessica Iskandar Musuhan dengan Ruben Onsu?

0
947
Jessica Iskandar, Ruben Onsu
Copyright ©Instagram/Tribun

Gara-Gara Candaan Kelewat Menohok, Jessica Iskandar Musuhan dengan Ruben Onsu?

Oketekno.com – Lagi-lagi Jessica Iskandar kembali terlibat permusuhan dengan salah satu rekan sesama artisnya. Usai Ayu Ting Ting, kini giliran Ruben Onsu yang diketahui sedang bertikai dengan ibu dari El Barrack ini.

Baca ini :Kena Hipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar Blak-Blakan Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Keduanya bretengkar saat tengah bersama-sama mengisi sebuah acara di stasiun televisi. Perselisihan dimulai ketika suami Sarwendah itu membahas tentang bau pakaian wanita yang ternyata Jedar.

Merasa tak terima, akhirnya artis yang dikabarkan dekat dengan Vishal Singh ini langsung menuliskan sebuah tulisan di media sosial yang seakan menyindir rekannya di Pesbukers tersebut.  “We dont lose friends. We just learn who our real ones are”, isi tulisannya.

Jessica Iskandar, Ruben Onsu
Copyright ©Instagram

Bukan hanya tulisan, pemilik bisnis “Jedar Coffe” ini juga menuliskan sebuah caption yang tidak lain merupakan arti dari tulisan bahasa Inggris yang diunggahnya. “Kita tuh enggak pernah kehilangan teman. Kita cuma jadi tahu siapa teman kita sebenarnya. #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan”.

Tentu saja banyak netters yang heboh usai melihat unggaan milik Jessica Iskandar ini. Tak sedikit yang menyarankan agar ibu satu anak ini menyikapi apa yang dikatakan oleh Ruben dengan kepala yang dingin.

Baca ini : Kena Hipnotis Uya Kuya, Luna Maya Blak-Blakan Soal Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

Apalagi keduanya diketahui sudah menjalin hubungan petemanan sejak lama. “Sabar say, mungkin Ruben enggak kekontrol. Jangan dibawa ke hati” kata salah satu netizen. Sayangnya sampai kini belum ada tanggapan pasti dai Jedar ataupun Ruben terkait gosip perseteruan keduanya.

Bukan kali ini saja Jedar berseteru dengan rekannya, beberapa waktu lalu ia juga sempat dikabarkan bertengkar dengan Ayu Ting Ting akibat apa yang diungkapkannya. Bahkan ia merasa jika kini sikap teman-temannya kepada dirinya sedikit ebrubah.

Melalui acara hipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar sempat menyampaikan jika dirinya merasa menyesal dengan kesalahan yang telah diperbuatnya. Bahkan ia berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Iapun berharap jika hubungan pertemanannya dengan Ayu Ting Ting bisa kembali membaik seperti dulu.

Baca juga : Alasan Jessica Iskandar Berniat Perbaiki Hubungan dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY