Tampil Bareng Raffi Ahmad, Luna Maya Sindir Ayu Ting Ting Hobi Sakiti Hati Nagita Slavina?

0
1024
Gaya Ayu Ting Ting Divermak Luna Maya Agar Terkesan Glamour

Tampil Bareng Raffi Ahmad, Luna Maya Sindir Ayu Ting Ting Hobi Sakiti Hati Nagita Slavina?

Oketekno.com – Tampil bersama Raffi Ahmad, sepertinya Luna Maya tengah memberikan sindiran kepada seseorang. Bagaimana tidak, iapun mengungkapkan jika dirinya mengaku tidak tega menyakiti Nagita Slavina, mengingat keduanya sama-sama sebagai perempuan.

Baca ini : Hampir Setahun, Luna Maya Masih Menunggu Permintaan Maaf Ayu Ting Ting!

“Kalau Raffi (Raffi Ahmad) ada Gigi (Nagita Slavina) gua mah gak akan tega. Gua kalau sesama perempuan gak akan tega menyakiti”, katanya.

Mengetahui hal itu, banyak netizen yang menduga jika apa yang diucapkan oleh kekasih Rheino Barrack ini merupakan sebuah sindiran yang ditujukan untuk Ayu Ting Ting. Apalagi antara Luna dan Ayu sempat terlibat perseteruan.

Bahkan hingga kini Ayu juga diketahui belum meminta maaf kepada Luna terkait kerjasama keduanya yang emngalami masalah di tengah jalan. Apa lagi kata-kata yang dilontarkan oleh artis 34 tahun ini seolah tengah menyindir sikap yang ditunjukkan Ayu bila berada dekat dengan Raffi.

Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina
Copyright ©wowkeren

Apalagi selama ini gosip kemersaan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad semakin menjadi pembicaraan hangat netizen. Banyak netizen yang menilai jika sindiran Luna itu untuk sikap ibu Bilqis itu yang kerap menyakiti hati Gigi lantaran dirinya yang sering tampil mestra bersama dengan Raffi. “Cakeeeppp luna.. Sindir trs tuh kuin mujaer”, kata salah satu netter. “Wkwkkw luna benci bgt sm japok”, tambah lainnya.

Baca ini : Kena Hipnotis Uya Kuya, Luna Maya Blak-Blakan Soal Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

Perseteruan Luna Maya dan Ayu sendiri berawal dari bekerjasama yang dilakukan keduanya. Pemilik brand Luna Habit ini merasa kesal dengan janda Enji Baskoro tersebut yang dinilai telah melanggar kontrak kerja dengannya.

Sayangnya sikap Ayu yang memilih untuk tidak menyelesaikan tanggung jawabnya itu membuat Luna Maya menilai jika apa yang dilakukan pedangdut kondang itu tidak etis. Terlebih hingga kini belum ada wujud minta maaf yang disampaikan oleh janda Enji Baskoro tersebut.

“Ya kalo dibilang baik sih udah biasa aja sih, cuma ya ngerasa kaya ada yang ngeganjel aja. Cara dia aja gitu, kalo waktu ketemu kaya gak ada apa-apa, sedangkan kalo secara orang dewasa kalo ada masalah harusnya kan pada saat ketemu ngedatengin, ngajak ngomong. Aku punya dua nomor, satunya aku gak ngeblok dia. Ya kalo emang niat kan berbagai cara bisa karena sesama orang dewasa harusnya bisa ngomong dari hati ke hati”.

Baca juga : Suka Kepo Akun Lambe Turah, Luna Maya Tunggu Berita Soal Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY