Buka Bisnis Kue, Via Vallen Siap ‘Tumbangkan’ Ayu Ting Ting Lagi?

0
835
Via Vallen, Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Buka Bisnis Kue, Via Vallen Siap ‘Tumbangkan’ Ayu Ting Ting Lagi?

Oketekno.com – Sukses melambungkan nama di industri hiburan belakangan ini diketahui jika Via Vallen baru saja membuka bisnis properti. Bisnis itu dirintisnya hanya dengan 5 kali manggung. Bukan hanya itu, kini ia kembali mencoba kemampuan bisnisnya dengan membuka bisnis di bidang kuliner.

Baca ini : Terungkap, Ini Besar Honor Via Vallen Sekali Manggung Bawakan 6 Lagu!

Mengeluarkan merek Vallens Cake, iapun mulai gencar emlakukan promosi. Sama dengan Via, Ayu Ting Ting sendiri sudah lebih dahulu membuka bisnis kue kekinian seperti yang kini dilakukan para artis. Sayangnya bisnisnya ini dinilai menjiplak milik Gigi.

Sejak berhasil mengalahkan Ayu dalam sebuah ajang penghargaan beberapa wkatu lalu, kini nama Via Vallen kerap dibanding-bandingkan dengan janda satu anak tersebut.

Bahkan keduanya dinilia tengah sama-sama bersaing. Bukan hanya sekali, ternyata Via sempat mengalahkan janda Enji Baskoro tersebut dalam dua ajang penghargaan.

Via Vallen
Copyright©Liputan6

Tentu saja banyak publik yang heboh, mengingat selama ini Ayu merupakan penyanyi yang kerap memenangkan beragai ajang penghargaan sebelum penyanyia asal Sidoarjo Jawa Timur itu hadir di belantikan musik.

Mengenai hal ini seorang pakar fengsui yakni Ferry Wing merasa tertarik untuk melihat kerir ari kedua pedangdut cantik ini. Dikutip dari salah satu media, Ferry mengatakan jika tahun adalah tahun ayam api.

Baca ini : Via Vallen ‘Latah’ Ikutan Buka Bisnis Kue Kekinian Mirip Artis Lain, Tapi. . .

Dimana dalam tahun tersebut keberuntungan rupanya mengarah kepada Via. Pasalnya pelantun lagu Sayang ini memiliki unsur logam dan udara. “Karier dan perekonomian Via tahun ini semakin hebat. Dagunya yang lancip itu membawa hoki dan bibirnya juga sangat menjual. Jadi, apa yang keluar dari mulut Via, disukai banyak orang”.

Apalagi selama ini Via Vallen memang dikenal sebagai artis dangdut yang tidak banyak neko-neko. Terlebih tak pernah terserang gosip buruk membuat sosok penyanyi 27 tahun ini semakin diidolakan oleh para penggemarnya.

Sayangnya keberuntungan yang didapat oleh Ayu Ting Ting di tahun ini tak seperti tahun-tahun sebelumnya. “Unsur kelahiran Ayu Ting Ting adalah air. Tak heran kalau di tahun 2017, ia tidak segemilang tahun-tahun sebelumnya. Tahun ayam api kurang bagus untuk Ayu, karena api dan air kan saling berlawanan”.

Baca juga : Bandingkan dengan Goyangan Hot Ayu Ting Ting, Via Vallen Banjir Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY