Catat, Ini Jadwal Meet & Greet Bareng Mishal Raheja Bintang Nakusha ANTV!

0
892
Mishal Raheja, Nakusha, ANTV
Copyright©Instagram/mishal.raheja

Catat, Ini Jadwal Meet & Greet Bareng Mishal Raheja Bintang Nakusha ANTV!

Oketekno.com – Siapa sih yang tak kenal Mishal Raheja ? Pastinya para penggemar serial India tahu betul tentang sosok pemain Datta dalam serial Indai favorit Nakusha yang kini tengah tayang di ANTV.

Baca ini : Serial Anandhi dan Madhubala ANTV Tukar Jam Tayang, Ini Jadwal Barunya!

Banyak fans Nakusha yang sangat mengidolakan aktor satu ini, mengingat dirinya memiliki wajah ganteng sekaligus kemampuan aktingya yang mumpuni. Kehadiran Mishal sekaan menjadi diola baru di kalangan netizen.

Bahkan tak sedikit yang berharap agar artis 35 tahun ini diundang ke Indonesia seperti artis-artis India lainnya. Mengetahui jika banyak fans yang mengidolakan aktor satu ini, pihak ANTVpun menjawab kerinduan mereka.

Bahkan diketahui jika aktor kelahiran Mumbai, India ini sudah berada di Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Melihat sang aktor yang sudah menjajakkan kakinya di tanah air, pihak ANTVpun tak lupa memberikan kabar bahagia untuk para penggemarnya.

Mishal Raheja, Nakusha, ANTV
Copyright©Instagram/antv_official

Ya,,, stasiun yang dipimpin oleh Otis Hahijary ini mengumumkan jika pihaknya akan mengadakan Meet & Greet bersama dengan Mishal Raheja yang akan digelar pada hari Jumat 20 Oktober 2017. Nantinya acara ini akan berlokasi di Lobby ANTV Epicentrum Studio Complex, Jakarta.

Baca ini : Bukan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia Datang ke Indonesia Promosikan Nakusha!

Acara Meet & Greet sendiri akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Hal ini seperti yang diumumkan  pihaknya lewat akun instagram @antv_official. Nah bagi para penggemar yang ingin bertemu pemain Datta ini, jangan lupa untuk datang karena jumpa fans ini dilaksankaan secara gratis.

“Hai ANTVLovers, Mau Ketemu & Foto Bareng @mishal.raheja ? Yuk Ramaikan & Datang Ke MINI MEET N GREET Bersama MISHAL RAHEJA, Jumat 20 Oktober 2017 Di Lobby ANTV Epicentrum Studio Complex, Mulai Jam 18.30 WIB. GRATIS!! Jangan Lupa Ajak Teman, Kenalan, Saudara, Kerabat Dll. Siapa Tahu Kamu Beruntung Bisa Ketemu & Foto Bareng Idolamu. Ditunggu Yaaa 🙏”.

Kini peran Mishal Raheja di Nakusha telah digantikan oleh Shabbir Ahluwalia. Kini serial bernama asli Laagi Tujse Lagaan itu tengah memasuki episode menegangkan dimana Nakku sedang diperebutkan oleh Datta dan Diggu.

Baca juga : Mishal Raheja Ungkap Alasan Hengkang dari Serial Nakusha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY