Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 103 (Sabtu 21 Oktober 2017) : Datta Tahu Bahwa Nakku Hamil, Kala Lakukan Tes DNA Buktikan Anak Aayi

0
978
Sinopsis Nakusha
Copyright ©instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 103 (Sabtu 21 Oktober 2017) : Datta Tahu Bahwa Nakku Hamil, Kala Lakukan Tes DNA Buktikan Anak Aayi

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dari Nakku yang tiba-tiba bangun lalu mengatakan pada Datta jika ia bermimpi  buruk. Ia meminta Datta agar tidak menandatangani kesepakatan apapun.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 101 (Kamis 19 Oktober) Part 2 : Sanjhana Cemburu Lihat Perhatian Diggu Pada Nakku, Pertemuan Aayi dan Indumathi

Disisi lain Steve tengah mencoba meyakinkan tentang kesepakatannya yang akan membantu mereka membayar hutangnya. Nakku berkata jika ia tidak mau mempercayai Diggu. Datta meyakinkan jika dewa akan selalu melindungi mereka.

Di Patil Aayi tengah memikirkan Nakku dan Datta. Tak lama Kala datang dan mengatakan pada Aayi jika ia akan melakukan tes DNA dan membukyikan jika ia adalah anak Aayi yang sebenarnya. Namun Aayi menolaknya. Di samping itu Sudarshan pergi ke rumah sakit untuk mengambil sampel darah.

Ternyata saat itu Baaj, Roops dan Leela tengah berada disana. Perawat yang bekerja dengan Nakku itu terkejut mengetahui jika Nakku adalah orang kaya. Di Dhaba Datta tengah mengkhawatirkan tentang kesehatan Nakku.

Ia menemui dokter. Diggu sendiri masih di kabinnya dan berpikir untuk membuat Nakku menjadi miliknya. Ia cemburu tahu Nakku sangat mecintai Datta. Tak lama Sanjhana datang dan bertanya kapan pertunangan mereka dimulai.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY