Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 103 (Sabtu 21 Oktober 2017) : Datta Tahu Bahwa Nakku Hamil, Kala Lakukan Tes DNA Buktikan Anak Aayi

0
1181

Sinopsis Nakusha, Diggu beralasan hingga membuat Sanjhana kesal dan menuduh Diggu akan meninggalkannya usai menjadi Aayi sebagai tangganya. Di sisi lain dokter tengah mengatakan pada Datta jika Nakku tengah mengandung selama 3 bulan. Datta terkejut.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 102 (Jumat 20 Oktber 2017) : Aayi Katakan Pada Kleuarga Jika Kala Bukan Anaknya, Rencana Diggu Pancing Emosi Datta

Nakku sendiri tengah berada di kamar dan memikirkan bayinya. Datta yang senang dan langsung menemui Nakku. Datta datang dan duduk di samping Nakku. Datta kesal karena Datta tidak membagi kabar bahagianya.

Nakku menjelaskan ika ia ingin melihat Datta berubah lebih dulu. Datta memegang perut Nakku, ia berkata akan memberitahu Aayi tentang hal ini. Nakku melarangnya karena Aayi tidak akan membiarkan mereka di Dhaba dan akan menyuruh mereka tinggal di Patil.

Lalu Nakku meminta Datta tidak menandatangani apapun dan jangan mempercayai Sanjhana. Lalu Datta memegang perut Nakku dan mengatakan jika ia tidak akan kembali ke masa lalunya. Ia akan memberi pelajaran pada Diggu dan membantu kaka membayar hutang.

Diggu melihat kemesraan keduanya dan merasa cemburu. Lalu, apa yang akan dilakukan Diggu selanjutnya ? Jangan lupa untuk  terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Nakusha Episode 1-tamat.

Baca juga : SINOPSIS NAKUSHA ANTV HARI INI EPISODE 102 (JUMAT 20 OKTBER 2017) PART 2: KALA MARAH TAU DIRINYA BUKAN ANAK KANDUNG AAYI, SANJHANA RENCANAKAN PERTUNANGAN DENGAN DIGGU

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY