Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 103 (Sabtu 21 Oktober 2017) Part 2: Nakku Tahu Tentang Kala dan Indumathi, Sanjhana Bunuh Diri Karena Cemburu Lihat Diggu Masih Mencintai Nakku ?

0
1431

Sinopsis Nakusha, lalu perawat datang dan membahas tentang sampel darah Aayi dan Kala. Nakku yang mendengarnya kawatir. Lalu Baaji menceritakan semuanya pada Nakku. Indumathi sendiri pergi dari Patil dan menangis, ia pingsan.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 102 (Jumat 20 Oktber 2017) : Aayi Katakan Pada Kleuarga Jika Kala Bukan Anaknya, Rencana Diggu Pancing Emosi Datta

Diggu pergi ke kamar Nakku dan tidak menemukannya, Diggu marah dan perawat mengatakan bahwa Nakku pergi menemui suaminya. Sanjhana marah dan membawa Diggu ke kabinnya, Ia kesal karean Diggu masih peduli dengan Nakku.

Sanjhana mengambil pisau dan berniat bunuh diri. Diggu menghentikannya. Di samping itu Nakku melihat datta yang tengah membuatkan kheer utuknya, Nakkupun mengurungkan niatnya untuk menceritakan tentang Kala dan Indumathi.

Sudarshan memanggil orangnya dan mengatakan beberapa berita penting. Tiba-tiba ada seseorang yang menculiknya ketika ia keluar rumah. Ia dibawa kepada Yogendra suami Kala. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Nakusha Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 102 (Jumat 20 Oktober 2017) Part 2: Kala Marah Tau Dirinya Bukan Anak Kandung Aayi, Sanjhana Rencanakan Pertunangan Dengan Diggu

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY