Sempat Emosi, Jessica Iskandar Akhirnya Minta Maaf pada Ruben Onsu!

0
784
Jessica Iskandar, Ruben Onsu
Copyright ©Instagram/inijedar

Sempat Emosi, Jessica Iskandar Akhirnya Minta Maaf pada Ruben Onsu!

Oketekno.com – Belum usai pereseteruannya dengan Ayu Ting Ting, belakangan ini Jessica Iskandar malah kembali dikabarkan bersiteru dengan teman semasa host di Pebukers yakni Ruben Onsu. Semua berawal ketika Ruben mengatakan jika ibu El Barrack ini bau.

Baca ini : Kena Hipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar Blak-Blakan Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Mengetahui hal itu, mantan istri Ludwig ini merasa marah dan meluapkannya lewat sebuah postingan berupa kata-kata daam bahasa Inggris di akun Instagramnya. Ia mengatakan jika apa yang diungkapkan oleh suami Sarwendah ini sempat membuatnya tersinggung.

“Ledekannya mengena banget di hati aku, jadi sedikit marah. Ya sudah aku keluar set. Aku makin sensi karena diikutin kamera. Aku bilang jangan dibawa-bawa nanti malah panjang”, katanya.

Mengaku tersinggung dengan candaan Ruben, namun sampai kini belum ada kata minta maaf dari bapak satu anak ini kepada Jedar.  Namun tetap saja, sebagai rekan Jedar tidak ingin jika hubungan pertemanannya dengan Ruben memburuk.

Jessica Iskandar, Ruben Onsu
Copyright ©Instagram/inijedar

Akhirnya iapun berniat untuk meminta maaf duluan kepada Ruben lantaran tidak ingin perseteruan yang diakibatkan oleh masalah sepele ini malah berbuntut panjang. “Ya enggak kecewa banget sih. Tapi kalau dia (Ruben) belum minta maaf, aku deh yang minta maaf. Biar cepet selesai masalahnya”.

Baca ini : Alasan Jessica Iskandar Berniat Perbaiki Hubungan dengan Ayu Ting Ting!

Pertengkaran antara Jessica Iskandar dan Ruben Onsu berawa l saat keduanya berada dalam satu acara. Sama seperti biasan, Ruben juga suka memberikan ledekaan kepada rekannya. Namun apa yang terjadi, alih-alih hanya memberikan komentar kepada Jedar tentang parfumnya, ibu El Barrack ini ternyata tersinggung.

“Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu saja deh, bukan apa-apa, bau apek, kayak parfum alay”, kata Ruben. Alhasil ucapan itu langsung membuat artis 29 tahun ini kesal dan lagsung meninggalkan studio syuting.

Mendapati hal ini, Jessica Iskandar mengaku jika ia memang sampat kesal dan panas mendengar apa yang dikatakan Ruben. Namun ia sama sekali menampik jika ia dikatakan marah kepada rekan sesama artisnya itu.

Baca juga : Gara-Gara Candaan Kelewat Menohok, Jessica Iskandar Musuhan dengan Ruben Onsu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY