Sunan Kalijaga Benarkan Didi Mahardika Putuskan Vanessa Angel, Kena Karma Jane Shalimar?

0
758
Unggah Foto Qoute Galau, Vanessa Angel Benarkan Kabar Batal Menikah dengan Didi Mahardika?
Copyright©Instagram/vanessaangelofficial

Sunan Kalijaga Benarkan Didi Mahardika Putuskan Vanessa Angel, Kena Karma Jane Shalimar?

Oketekno.com – Sempat bertunangan pada November 2016 lalu, kabarnya kini hubungan asmara antara Vanessa Angel dan Didi Mahardika diketahui tengah goyang. Hal ni marah usai Sunan Kalijaga membagikan sebuah foto dimana Didi yang sudah terlihat bersama wanita lain yang bukan sang kekasih.

Baca ini : Unggah Foto Quote Galau, Vanessa Angel Benarkan Kabar Batal Menikah dengan Didi Mahardika?

Lalu, dimanakah Vanessa? Mengenai hal itu Sunan menjawabnya dengan singkat dan mengatakan jika aktris 25 tahun ini tengah tidur di rumah dan tidak ikut dalam kesempatan itu. Bahkan ia seolah membantah jika hubungan diantara keduanya sedang berada dalam masalah.

Meski membantah dan menuliskan “Teman-teman Vanesa tidak ikut karena lagi bobo dirumah”, namun belum lama ini ia mengatakan jika saat ini Vanessa memang sudah putus dengan cucu mantan Presiden RI Soekarno tersebut.

Mengenai alasan keduanya putus, pengacara yang sempat dikabarkan dekat dengan Jennifer Dunn ini mengaku tidak tahu menahu tentang hal tersebut. Bahkan ia tidak tahu pasti kapan pasangan kekasih itu memilih untuk putus.

Vanessa Angel
Copyright ©imgrum/vanessaangelofficial

“Sudah tidak dengan Vanessa lagi. Wah no comment dulu. Yang pasti mereka belum menemukan kecocokan untuk menjalani. Enggak tahu sejak kapan. Tapi yang saya tahu sudah tidak bersama dengan Vanessa”, jelasnya dikutip dari detik Hot.

Baca ini : Jane Shalimar Angkat Bicara Soal Video Sindiran dari Vanessa Angel

Mendapati hubungan antara Didi Mahardika dan Vanessa Angel yang tengah dalam masalah, ternyata nama Jane Shalimar sempat diseret-seret. Banyak netizen yang menduga jika apa yang dialami oleh Vanessa saat ini adalah karma yang didapatkan dari Jane.

Pasalnya Jane sendiri ditinggalkan oleh Didi yang lebih memilih Vanessa. Alhasil para netizen langsung menyerbu akun Instagram Jane Shalimar. “Kece kaaak @jshaz26…btw, ada yg kena karma yaaa…trus bentar lagi si gendut di PAW, udah di non-aktif kan juga tuh, kyknya mau dipecat bentar lagi, makanya cari pengalihan biar ga ketahuan, wakakakakakaka”.

Membahas tentang Vanessa Angel yang tengah kena karma darinya, Jane hanya menjawabnya dengan singkat seakan tidak percaya. “Upsss…masa??”. Sayangnya ia tidak memberikan komentar lebih lanjut meski banyak netter yang memancing dan menyindirnya.

Baca juga : Vanessa Angel Pamer Foto Bareng Ibunda Didi Mahardika, Bagian Ini Bikin Salah Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY