Bukan Soal Honor, Ini Alasan Rizki Keluar dari The Titans!

0
986
Rizki The Titans
Copyright ©kapanlagi

Bukan Soal Honor, Ini Alasan Rizki Keluar dari The Titans!

Oketekno.com – Sebagai sebuah band musik, sudah menjadi hal yang biasa jika ada salah satu personil yang hengkang dari grup. Bahkan hal itu kini tengah dialami oleh band The Titans. Bagaimana tidak, vokalis utamanya telah memutuskan untuk meninggalkan grup musik yang telah membesarkan namanya itu.

Baca ini : Andika Kangen Band Minta Netizen Mengerti Soal Perceraiannya!

10 tahu berada dalam grup dan memperkuatnya, kini Rizki The Titans memutuskan untuk keluar. Mengenai penyebab dirinya keluar dari bandnya, pemilik nama Rizki Abdurrahman ini mengatakan jika ia memiiki hal pribadi yang harus ia kerjakan.

Sehingga mau tidak mau ia harus keluar dari band yang digawangi oleh Tomtom, Indra, Andhika, Onny dan Imot ini. Sebagais eorang vokalis, ia menyadari jika dirinya tidak ingin menghambat bagi The Titans untuk terus berjalan di industri musik tanah air.

Banyak personel lainnya yang mencoba membujuk agar Rizki The Titans tidak keluar. Sampai-sampai mereka rela jika The Titans harus vakum lama hanya untuk menunggu Rizki menyelesaikan pekerjaan pribadi yang harus dilakukannya.

Copyright ©hot detik
Copyright ©hot detik

Sayangnya hal itu tidak membuat sang vokalis menggoyahkan niatnya. Ia tetap memutuskan untuk keluar dari grup band yang selama ini telah brjuang bersamanya di Industri hiburan.

Baca ini : Beredar Foto Andika Kangen Band Bareng Ariel Noah, Siapa yang Lebih Keren?

“Aku bilang, Ki dari pada lo keluar mending kami vakum aja dulu buat lo selesaikan masalah lo. Mau vakum setahun juga enggak apa-apa. Lo butuh waktu berapa lama sampai masalah beres? Sok, kami tungguin. Tapi Rizki enggak mau, mengambil option itu dan tetap memutuskan mundur”, kata Andhika dikutip dari tabloid bintang.

Sayangnya Rizki sendiri amsih terus bersikeras untuk keluar, sehingga mau tidak mau semua personil harus menghargai keputusan pelantun Melayang Lagi ini.

Meski berat untuk merelakan Rizki The Titans keluar, namun para personel lain beserta pihak manajemen yang menaungi Teh Titans masih tetap mengangap vokalis tampan ini sebagai keluarga dan bagian dari The Titans.

Baca juga : Pasang Status I’m Home, Andika The Titans Sudah Bebas?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY