Blak-Blakan Katai Anies Baswedan Mirip ‘Es Cendol’, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan?

0
1279
Terbiasa Seksi, begini Jadinya Jika Nikita Mirzani Tampil Berhijab!
Copyright©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Blak-Blakan Katai Anies Baswedan Mirip ‘Es Cendol’, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan?

Oketekno.com – Dituding melakukan penghinaan terhadap Panglima Gatot, Nikita Mirzani menampik dan mengaku jika akunnya telah di hack. Sedikit mereda, kini artis pemain Comic 8 ini kembali menuai kasus baru.

Baca ini : Nikita Mirzani Justru Senang Banyak yang Melaporkan Dirinya ke Polisi, Kok Bisa?

Hal ini terkait postingannya yang menunjukkan kekesalannya terhadap kepemimpinan yang ditunjukkan oleh seorang pemimpin di Jakarta. Bahkan dalam tulisannya itu ia menyebut pemimpin Jakarta itu seperti es cendol.

“Asli gue ga tahan mau posting tentang keadaan jakarta sekarang, tapi nti takut di blang ga bisa move on dr yang lama. Pdhl ga ada urusan nya. Klo gue mah org nya, yang lalu biar lah berlalu. Cuma klo pengganti nya kaya es cendol gini. Bijimane yeeeee… !!!!. Yang milih doi pada nyesel apa pura2 bego”, tulisnya.

Alhasil postingan ini kembali direpost oleh sebuah akun gosip. Para warganetpun langsung membanjiri kolom komentar dan mengatakan jika apa yang ditulis oleh Nikita Mirzani tersebut merupakan sebuah sindirian yang diarahkan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Nikita Mirzani, Anies Baswedan
Copyright©Instagram

Mengingat keduanya baru saja dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Mendapati hal ini, banyak netter yang kembali membahas kasus lama Niki yang beberapa waktu lalu sempat dituding menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Baca ini : Geram Dipolisikan Nikita Mirzani, Sam Aliano Siap Melawan!

Tentu saja beberapa netter menuding jika ibu dua anak ini akan kembali mengatakan jika akunnya diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Heraannn belon seminggu udah nyinyir pijimane ntr sampe 5 taun, kejang2 saban hari mungkin itu org”, kata salah satu netizen. “Ntar ni si nikmir bilang IGny d hack lg kek kmrn mslh sm panglima TNI”, tambah lainnya. “Paling ntar bilang itu dihack trus gitu aja”.

Meski begitu, sampai kini belum ada konformasi pasti dari Nikita Mirzani terkait kasus tersebut. Bahkan kasus akan dugaan penghinaan yang dilakukannya kepada Panglima Gatot juga belum menemukan titik terang.

Baca juga : Gagal Move On, Nikita Mirzani Rela Lakukan Hal Ini Demi Sang Mantan Asal Italia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY