Dewi Persik Blak-Blakan Ungkap Alasan Pilih Angga Wijaya!

0
1122
Dewi Persik
copyright ©Instagram/anggawijaya88

Dewi Persik Blak-Blakan Ungkap Alasan Pilih Angga Wijaya!

Oketekno.com – Sampai kini hubungan asmara antara Dewi Persik dan sang manajer yakni Angga Wijaya masih terus menjadi pembahasan yang menarik untuk disimak. Apalagi usai lama menjanda, akhirnya wanita yang dipanggil Depe ini menemukan dambatan hatinya.

Baca ini : Lewat Pesbukers, Dewi Persik Janji Bicara Semua Soal Pernikahan dengan Angga Wijaya!

Apalagi KUA Sumber Sari Jember mengatakan jika nama keduanya sudah terdaftar sebagai suami istri sejak tanggal 10 September 2017 kemarin. Meski begitu, sampai sekarang keduanya masih belum memberikan konfirmasi pasti akan kebenaran gosip tersebut.

Banyak banyak publik yang memberikan reaksi berbeda untuk hubungan yang dijalin oleh pasangan kekasih ini. Hingga ada netter yang nyinyir jika alasan Angga menikahi pemilik goyang gergaji itu hanya untuk numpang tenar saja.

Mendapati gosip buruk tentang suaminya tak membuat Depe diam saja, mantan istri Saipul Jamil ini langsung memberikan konfirmasi berubat perumpamaan untuk membuat publik paham akan hubungannya dan sang kekasih.

Baru Akan Menikah, Dewi Persik Sudah Ungkap Lokasi Bulan Madu Impian!

Banyaknya anggapan negatif dari para netizen, Dewi persik memilih untuk tidak ambil pusing. Karena baginya sang kekasih merupakan pria yang mau berkorban untuknya. Lantaran hal itulah ia merasa jatuh cinta dengan road manajernya ini.

Baca ini : Dewi Persik Akhirnnya Angkat Bicara Soal Pernikahannya dengan Angga Wijaya!

“Jadi aku sudah bersyukur Alhamdulillah, kalaupun aku memilih Angga, Angga itu satu, kalau ada yang bilang dia enggak punya modal, dia berkorban untuk saya, dia keluar kerja dari salah satu bank, dia keluar hanya untuk saya. Kedua awalnya kan kami cinlok di satu sinetron, tapi kan profesinya sama, tapi dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya, itu kan sebuah pengorbanan”.

“Kalau mengenai penghasilan, mau penghasilan besar atau kecil kita tidak pernah tahu yang namanya rejeki, mungkin suatu saat saya rejekinya cukup sebagai ibu rumah tangga, kan siapa tau Aa(Angga) di angkat derajatnya sama Allah. Jadi kan kita tidak tahu namanya rezeki”, dikutip dari kapanlagi.

Selain sebagai seorang manager, ternyata Angga Wijaya juga sempat loh menjadi seorang pesinetron. Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dan fokus menemani Dewi Persik.

Selain karena pengorbanannya, hal yang membuat Depe kagum kepada sang kekasih adalah sikap Angga yang sangat apa adanya. Bahkan pria yang selama ini dikenalnya itu bukan sosok yang gengsian.

 Baca juga : Dituduh Nikahi Dewi Persik Demi Harta, Angga Wijaya Meradang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY