Madhubala dan Nakusha Dihentikan Paksa ANTV, Fans Menjerit Kecewa!

0
1103
Madhubala dan Nakusha
Copyright ©instagram

Madhubala dan Nakusha Dihentikan Paksa ANTV, Fans Menjerit Kecewa!

Oketekno.com – Para pecinta drama India kini harsu bersedih lantaran pihak ANTV baru saja menghentikan serial India kesayangan para penonton di bulan Oktober 2017 ini. Bukan hanya satu, pihaknya menghentikan 3 serial sekaligus yakni Nakusha, Madhubala dan Rangarsiya.

Baca ini : Sinopsis Bidaai, Serial India Terbaru ANTV Tayang Perdana Hari Ini!

Yang pertama adalah serial Rangarsiya yang harus menyelesaikan endingnya pada hari Sabtu 7 Oktober 2017. Padahal serial yang dibintangi oleh Sanaya Irani dan Ashish Sharma ini belum lama tayang secara perdana di televisi Indonesia.

Episodenya saja masih menginjak angka 48. Melihat hal ini, banyak netizen yang mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan stasiun ANTV. Erlebih saat ini drama tersebut sedang menampilkan cerita yang seru.

Usai Rangarsiya, dua mingu kemudian pihak ANTV mengumukan jika pihaknya akan mengakhiri dua serial India lainnya yakni serial Nakusha dan Madhubala. Bahkan pada Jumat kemarin 20 Oktober 2017, serial yang menceritakan tentang RK dan Madhu tersebut terpaksa berhenti.

Madhubala dan Nakusha
Copyright ©instagram

Berbeda dengan Madhubala, serial Nakusha malah akan berakhir pada episode hari ini Sabtu 21 Oktober 2017 paa penayanganya pukul 11.15 WIB. Bahkan kabar itu sudah diumumkan dalam iklan televisi.

Baca ini : Episode Terakhir Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini (Jumat 20 Oktober 2017) : Sultan Meninggal, RK Serahkan Diri ke Kantor Polisi

Tentu saja hal ini akan membuat para pengemar serial India bersedih, mengingat selama ini kedua serial tersebut sukses membuat banyak penggemar baper. Tak ayal jika dua serial tesrebut sering menjadi favorit masyarakat.

Padahal dilihat dari rating, kedua serial ini kerap menunjukkan rating yang tinggi. Namun tetap saja hal itu tak membuat keduanya dipertahankan dan terpaksa harus dibungkus.

Mengetahui hal ini, banyak para penggemar Nakusha dan Mahdubala dan merasa kecewa dan sedih. Hingga salah satu netizen mengunggah foto serial favoritnya itu sambil memberikan emoticon sedih. Alhasil postingannya ini langsung banjir komentar.

“Hello klw kya gini terus mls liat antv bukan y cari pengemar yg bnyak ni mlh bikin muak aja”, kata salah sau netizen. “Udh kehabisan kata buat rasa kecewa ke ANTv.jahat bgt.. Berdoa aj smoga umur nya panjang tp tnp amin”, tambah lainya.

Baca juga : Catat, Ini Jadwal Meet & Greet Bareng Mishal Raheja Bintang Nakusha ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY