Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 89 (Senin 23 Oktober 2017) : Sutan Ingin Habisi RK, Madhu Katakan Pada Sultan Jika Ia Mencintai RK

0
592
Sinopsis Madhubala
Copyright ©Colors

Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 89 (Senin 23 Oktober 2017) : Sutan Ingin Habisi RK, Madhu Katakan Pada Sultan Jika Ia Mencintai RK

Oketekno.comSinopsis Madhubala hari ini diawali dengan RK yang bangun dari tidurnya dan bergegas menemui Sultan. RK pergi menemui Sultan di dekat tebing. Keduanya saling memandang. Keduanya kemudian berdebat.

Baca juga : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 87 (Kamis 19 Oktober 2017) : Jasad Sultan Ditemukan, RK Serahkan Diri ke Polisi

Di sisi lain Depali membangungkan Madhu dan berkata jika RK telah pergi dan ingin menghabisi Sultan, namun Madhu tidak percaya. Madhu berteriak mencari RK. Madhu mencoba menghubungi RK namun tidak ada jawaban.

Madhu bertanya pada Bittu namun Bittu tidak tahu. Di samping itu Sultan terus menghina RK dan bertanya tentang rasanya disebut anak haram. Tak ingin terjadi apa-apa dengan RK, Madhu dan Bittu langsung bergegas menuju ke lokasi.

Sultan mengatakan jika ialah yang pantas menyandang nama Kundra karena Mohan lebih dulu menikahi Meera. RK hanya diam saja saat Sultan meledeknya. Madhu dan Bittu terjebak macet, keduanya semakin panik.

RK mengatakan jika dirinya menyesal tahu bahwa Sultan sedarah dengannya. RK juga berkata jika Madhu adalah miliknya dan tidak akan pernah menjadi milik Sultan. Kemudian keduanya saling berkelahi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY