Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 89 (Senin 23 Oktober 2017) : Sutan Ingin Habisi RK, Madhu Katakan Pada Sultan Jika Ia Mencintai RK

0
771

Sinopsis Madhubala
Copyright ©Colors

Sinopsis Madhubala, Sultan mengambil pistol dan menodongkannya pada RK. Tak lama Madhu datang dan langsung berdiri di depan RK untuk melindunginya. Madhu bertanya apakah mereka gila. Lalu RK meminta Madhu minggir namun Madhu menolaknya.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 88 (Jumat 20 Oktober 2017) : Meera dan Sultan Adakan Konferensi Pers Tentang Mohan, Kemarahan RK Tahu Sultan Inginkan Madhu

Madhu mengatakan kepada Sultan agar Sultan menembaknya sebelum ia menembak RK. Sultan meminta Madhu minggir namun Madhu menolaknya. Madhu bertanya mengapa Sultan ingin mengganggu mereka.

Sultan hanya menjelaskan jika ia ingin melenyapkan RK. Lalu Madhu mengatakan jika ia akan mencintai RK selamanya dan ia hanya akan menjadi milik RK. Karena Madhu tidak akan pernah menjadi milik Sultan.

Kemudian Sultan menjatuhkan pistolnya. Madhu memeluk RK dan berniat mengajaknya pergi. Ternyata Sultan mengambil kembali pistolnya. Bittu yang melihatnya langsung berteriak memanggil RK.

RK langsung menghentikan Sultan yang ingin menembak. Lalu, apakah RK dan Madhu tertembak ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Madhubala Episode 1-tamat.

Baca juga : Episode Terakhir Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini (Jumat 20 Oktober 2017) : Sultan Meninggal, RK Serahkan Diri ke Kantor Polisi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY